Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

VPS Indonesia Terbaik Rekomendasi untuk Ternak Blog

VPS Indonesia Terbaik Rekomendasi untuk Ternak Blog

VPS Indonesia Terbaik

Seperti yang kita ketahui selain platform Blogger, ada pula platform Wordpress yang dapat kita gunakan untuk membuat blog atau situs atau website baik yang dikelola untuk personal maupun perusahaan.

Ketika kita ingin menggunakan domain berbayar melalui platform Wordpress, maka tentu kita akan membutuhkan hosting apalagi jika untuk membuat banyak blog yang menarik dengan biaya hosting terjangkau.

VPS Indonesia Terbaik Rekomendasi untuk Ternak Blog

Namun seiring dengan perkembangan website saat ini, keberadaan VPS atau Virtual Private Server sangat dibutuhkan karena performanya memiliki kelebihan yang lebih unggul jika dibandingkan dengan shared hosting bagi para blogger yang ingin memiliki blog lebih dari satu situs.

Oleh sebab itu, penggunaan VPS sendiri pun biasanya digunakan oleh para blogger yang telah terbiasa mengatur server dengan keahlian tertentu. Di Indonesia sendiri, ada banyak penyedia hosting yang menyediakan layanan produk VPS. Namun untuk mengetahui VPS Indonesia terbaik, ada beberapa kriteria yang perlu diketahui oleh teman-teman.

Tips Memilih Cloud VPS Terbaik

Berikut adalah kriteria VPS Indonesia terbaik yang perlu teman-teman ketahui sebelum membeli produk VPS pada penyedia hosting:

Tujuan Penggunaan VPS

Kriteria untuk mengetahui VPS Indonesia terbaik yang perlu diketahui pertama kali adalah tujuan dari blogger mengapa membutuhkan VPS untuk situsnya. Jangan sampai membeli VPS hanya untuk digunakan sebagai media penyimpanan data website.

Hal ini disebabkan penyimpanan data website pun harus berbanding lurus dengan spesifikasi yang tinggi serta keamanan dan kecepatan yang stabil.

Pentingnya Mengetahui Jumlah Visitor

Kriteria VPS Indonesia terbaik yang kedua adalah dengan membeli VPS yang dapat menampung jumlah pengunjung situs secara optimal sehingga sebsite tidak down karena overload. Pada spesifikasi ini, yang sangat diperhatikan adalah RAM dan Prosesornya.

Selain itu, VPS Indonesia terbaik yang dapat kita pilih adalah VPS yang menyediakan kapasitas Bandwidth baik yang terbatas maupun unlimited agar pelanggan dapat memilih kategori VPS mana yang sesuai dengan kebutuhannya.

Meskipun tentu VPS dengan unlimited bandwith akan memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga VPS yang bandwithnya terbatas.

Masih banyak tentu kriteria yang dapat menjadikan suatu VPS sebagai VPS Indonesia terbaik. Namun, jika teman-teman mencari  VPS Indonesia terbaik, solusinya dapat ditemukan di Nevacloud.

Nevacloud

Nevacloud adalah cloud server terbaik di Indonesia yang memiliki infrastruktur terbaik sehingga dapat menunjang kesuksesan bisnis online teman-teman yang dirancang dengan mudah bagi developer untuk developer.

Kelebihan memilih Nevacloud sebagai VPS Indonesia terbaik adalah selain pengelolaannya yang mudah, VPS Nevacloud juga memiliki keamanan dengan infrastruktur yang tingi, penyimpanan data yang redundan, serta dukungan keamanan jaringan secara bawaan.

Selaiin itu, harga cloud server VPS Nevacloud cukup terjangkau dengan konektivitas yang kuat serta keleluasaan untuk meningkatkan kapasitas cloud server secara horizontal maupun vertikal dengan mudah.

Berbicara tentang harga, Nevacloud memiliki daftar harga VPS yang terjangkau mulai dari  Rp 80.000,- hingga Rp 960.000,- yang mana dari harga termurah pun Nevacloud menyediakan unlimited bandwidth sehingga performa situs tidak akan down apabila melebihi kapasitasnya.

Untuk kategori Voyager 1GB Rp 80.000,- Nevacloud memberikan fasilitas untuk pelanggannya yaitu vCPU 1, RAM 1GB, Hybrid High Availability, Unlimited Bandwith, Full Root Access, serta Dual Stack IP Address.

Sedangkan pada harga dengan bandroll Rp 960.000,- perbedaannya terletak pada vCPU 4, RAM 8GB, serta NVMe High Availability.

Nah, jadi tunggu apalagi, untuk teman-teman yang membutuhkan VPS Indonesia terbaik sebagai penunjang bisnisnya, pastikan pilih Nevacloud. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "VPS Indonesia Terbaik Rekomendasi untuk Ternak Blog"