Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Jenis Gigi Palsu dan Harganya Terbaru, Ada Permanen dan Lepasan!

Jenis Gigi Palsu dan Harganya Terbaru, Ada Permanen dan Lepasan!
Jenis Gigi Palsu dan Harganya Terbaru, Ada Permanen dan Lepasan!

Jenis Gigi Palsu dan Harganya Terbaru, Ada Permanen dan Lepasan!

Gigi mulai banyak yang tanggal karena faktor usia? Jangan sampai gigi tanggal mempengaruhi kepercayaan diri Anda. Cek langsung jenis gigi palsu dan harganya yang terbaru dari Pasion Dental Care supaya Anda bisa memilih mana yang paling cocok untuk digunakan. 

Jenis Gigi Palsu dan Harganya di Passion Dental Care

Bukan hanya penampilan saja, gigi palsu bermanfaat untuk kesehatan Anda. Memasangnya akan memudahkan Anda untuk mengunyah makanan. Selain itu memiliki gigi palsu juga meningkatkan kemampuan berbicara dan mempertahankan struktur wajah tetap seimbang. 

Baca juga: Cara mengatasi gigi ngilu menggunakan bahan alami

Passion Dental Care siap membantu Anda membuat dan memasang gigi palsu dengan garansi kenyamanan, anti bau dan anti lepas. Gigi yang dipasang juga akan tampil lebih natural dengan proses pemasangan bebas rasa sakit. Berikut ini jenis gigi palsu dan harganya yang bisa Anda pilih sendiri:

1. Gigi Palsu Permanen 

Sesuai dengan namanya, gigi palsu permanen adalah jenis gigi tiruan yang akan dipasang secara permanen. Bagi Anda yang tidak ingin ambil pusing masalah gigi maka gigi palsu permanen akan jadi pilihan tepat. 

Baca juga: Pasang behel harga 2 jutaan

Proses pemasangannya ada beberapa macam, pertama adalah secara implant yaitu dengan memanfaatkan titanium screw kemudian ditanamkan ke rahang. 

Kedua, adalah metode dental bridge atau gigi tiruan cekat (GTC) yang direkatkan secara permanen pada gigi di sebelahnya. Misalnya terdapat salah satu gigi geraham Anda yang hilang maka akan dibuat tiga gigi tiruan berjajar dan satu di tengah merupakan gigi palsu yang utuh. 

Kedua gigi di bagian ujung akan direkatkan permanen pada samping gigi geraham yang hilang. Ketiga yaitu crown yakni memasang gigi palsu di atas mahkota gigi yang mengalami kerusakan. 

Passion Dental Care menyediakan ketiga jenis gigi permanen tadi yang bisa Anda pilih secara langsung. Berikut ini jenis gigi palsu dan harganya secara lengkap:

Crown, harga mulai dari Rp1.500.000

Crown Metal Porcelain, harga mulai dari Rp2.500.000

Crown Emax, harga mulai dari Rp2.800.000

Crown Full Porcelain, harga mulai dari Rp3.000.000

Crown Zirconia, harga mulai dari Rp3.500.000

Implant Gigi Anterior, harga mulai dari Rp18.000.000

Implant Gigi Posterior, harga mulai dari Rp16.000.000

Khusus untuk metode pemasangan bridge maka per gigi akan mendapatkan harga Rp1.500.000 dan berlaku kelipatan sesuai dengan jumlah bridge yang diperlukan. 

2. Gigi Palsu Lepasan 

Anda bisa melepas pasang gigi palsu yang satu ini sehingga lebih fleksibel. Passion Dental Care hanya menyediakan gigi palsu lepasan yang bagus dengan bahan akrilik, valplast dan juga frame. Sama seperti gigi palsu permanen, untuk gigi palsu lepasan bisa digunakan untuk mengganti seluruh gigi yang hilang atau sebagian saja. 

Jenis gigi palsu lepasan dan harganya yang tersedia saat ini adalah:

Bahan Akrilik 

Khusus untuk jenis ini bahan akrilik akan dikombinasikan dengan kawat pada bagian gusi tiruan. Harga dari gigi pertama mulai dari Rp1.500.000 dan gigi selanjutnya Rp150.000. 

Bahan Valplast

Bahan ini memiliki warna dan tekstur mirip gusi yang lentur. Harga untuk gigi pertama Rp2.500.000 dan gigi berikutnya Rp250.000.

Bahan Logam 

Kelebihannya adalah anti karat karena dibuat dari bahan titanium. Pada gigi pertama harganya mulai dari Rp3.500.000 dan gigi berikutnya adalah Rp350.000.

Memperhatikan jenis gigi palsu dan harganya kini Anda bisa semakin leluasa memilih mana yang paling tepat. Pastikan datang ke klinik Passion Dental Care untuk mendapat gigi palsu berkualitas. Pembayaran pun bisa langsung dicicil melalui kartu kredit BCA atau Indodana. Yuk langsung mulai konsultasi sekarang atau kunjungi https://www.passiondentalcare.com

Buat kamu yang mau melakukan pemeriksaan atau perawatan gigi di klinik Passion Dental Care, kamu bisa pakai kode promo ‘PDCXIFFIA’ untuk dapatkan diskon 30% dengan maksimal potongan hingga 200 ribu rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jenis Gigi Palsu dan Harganya Terbaru, Ada Permanen dan Lepasan!"