Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Ciri Ciri Pola Hidup Sehat dan Kaitannya dengan Mini Soccer

Ciri Ciri Pola Hidup Sehat dan Kaitannya dengan Mini Soccer
Ciri Ciri Pola Hidup Sehat dan Kaitannya dengan Mini Soccer

Ciri Ciri Pola Hidup Sehat

Tahun 2023 sudah berlalu dan saat ini kita sedang berada di awal tahun 2024. Tentunya ada resolusi untuk memotivasi aktivitas sehari-hari di 2024 sehingga kita semua mencapai tujuan yang ingin dicapai.

Selain percintaan, karir, keuangan, dan impian lainnya, kesehatan tentunya menjadi resolusi seluruh umat manusia di setiap tahunnya. Apalah artinya jika na’udzubillah karir cemerlang tetapi bolak balik masuk rumah sakit? Oleh sebab itu kita harus menjaga kesehatan mengingat manfaat pola hidup sehat sangat banyak.

Ciri Ciri Pola Hidup Sehat dan Kaitannya dengan Mini Soccer

Mulai dari dapat menjalani rutinitas dengan optimal hingga menikmati kehidupan yang dijalani dengan nikmat sehat yang masya Allah luar biasa bersama orang-orang yang kita kasihi. Oleh sebab itu, agar kita dapat merasakan manfaat dari pola hidup sehat, kita harus mengetahui ciri ciri pola hidup sehat dan kaitannya dengan mini soccer.

Mengonsumsi Makanan yang Bernutrisi

Menurut saya, ciri ciri pola hidup sehat ada banyak ragamnya. Pertama, individu yang rutin menerapkan pola hidup sehat senantiasa mengonsumsi makanan yang bernutrisi. Biasanya individu yang menjadikan gaya hidup sehat tidak atau jarang mengonsumsi junkfood.

Istirahat yang Cukup

Kedua, ciri ciri pola hidup sehat adalah istirahat dengan cukup. Idealnya tidak sering begadang di malam hari dan bangun di pagi hari. Bonusnya, jika kita dapat menjalani istirahat dengan cukup, selain sehat, hal ini juga menjadi rahasia awet muda.

Tidak Mengonsumsi Alkohol dan Rutin Berolahraga

Ketiga, ciri ciri pola hidup sehat adalah tidak mengonsumsi alkohol, napza, dan rokok maupun segala sesuatu yang banyak menimbulkan dampak negatif bagi tubuh jika dikonsumsi. Keempat, ciri ciri pola hidup sehat yang pastinya diterapkan adalah berolahraga.

Ada beragam olahraga yang bisa kita temukan di tempat gym terdekat, tetapi jika kita menyukai olahraga mini soccer, tentu kita harus menemukan tempat outdoor atau indoor yang menyediakan fasilitas untuk olahraga tersebut.

Olahraga Mini Soccer

Olahraga mini soccer dapat menjadi alternatif untuk siapapun yang menyukai olah raga sepak bola mini. Biasanya jika sekelompok individu tidak memiliki lahan luas untuk bermain mini soccer, mereka akan bermain di tempat futsal.

Baca juga: Olahraga untuk ibu hamil

Namun jika kita ditakdirkan memiliki pekarangan rumah yang luas, kita juga dapat membuat space untuk bermain mini soccer di rumah. Apalagi saat ini jasa pembuatan lapangan mini soccer sudah tersedia di berbagai wilayah di Indonesia.

Raga Sport Flooring

Raga Sport Flooring merupakan kontraktor mini soccer pertama di Indonesia. Mereka menyediakan layanan jasa desain, perencanaan, hingga pelaksanaan proyek dengan biaya pembuatan lapangan mini soccer yang diklaim paling terjangkau dan berstandar FSMI.

Kliennya telah mencapai lebih dari 100 pengguna baik berasal dari instansi pemerintah, BUMN, kampus, perusahaan swasta, maupun perorangan. Selain itu, Raga Sport Flooring menerima pembuatan proyek lapangan mini soccer outdoor maupun indoor baik yang di dalam gedung maupun di atas gedung.

Jika teman-teman tertarik menggunakan jasanya untuk menerapkan pola hidup yang lebih sehat, teman-teman bisa konsultasi gratis pertama kali dengan mengunjungi kantor resminya di Perumahan Wisma Katang, Blok B No.18, Ds. Sukorejo, Kec. Ngasem, Kab. Kediri, Jawa Timur - 64181 atau menghubungi contact person di 0821-4029-9663.

Nah, itu dia ulasan tentang ciri ciri pola hidup sehat dan kaitannya dengan mini soccer. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. 

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Ciri Ciri Pola Hidup Sehat dan Kaitannya dengan Mini Soccer"