Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Operet Petualangan Anak Teladan Taman Budaya Yogyakarta

lagu anak anak
Operet Petualangan Anak Teladan

Lagu Anak-Anak

Era masa kini, segala sesuatu berkembang secara cepat. Begitu pula halnya yang terjadi dengan dunia anak. Dahulu kala, bernyanyi dan bermain sangatlah erat kaitannya dengan dunia anak. Ada banyak sekali permainan, lagu-lagu anak, bahkan hingga pertunjukan seni yang disajikan khusus hanya untuk anak-anak.

Namun, secara perlahan dunia anak-anak (bernyanyi dan bermain) mulai meluntur. Lagu-lagu anak yang dahulu sangat nge-hits, kini sudah tidak digemari oleh anak-anak dan digantikan oleh lagu-lagu dewasa. Begitu juga dengan tontonan khusus anak-anak yang semakin hari semakin tergantikan oleh adanya sinetron-sinetron maupun perfilman yang tidak seharusnya dikonsumsi oleh anak-anak.

Sanggar Kumpul Bocah

Oleh karena itu, dalam rangka mengembalikan dunia anak yang belakangan ini mulai terdegradasi, dengan harapan dapat mengembalikan dunia anak, Sanggar Kumpul Bocah dan Virtuoso Music Record berencana untuk menghadirkan kembali lagu-lagu anak yang sudah diciptakan oleh Ibu Ike Kusumawati Wibowo ke dalam bentuk pertunjukan (operet) yang berjudul "Petualangan Anak Teladan".

Petualangan Anak Teladan

Nah, bagi Bapak/Ibu, teman-teman, rekan sejawat dibidang seni, maupun adik-adik yang berminat mendaftarkan anak, saudara, murid maupun diri sendiri untuk menjadi salah satu pemeran di operet "Petualangan Anak Teladan" ini bisa langsung mengikuti audisi "Petualangan Anak Teladan" yang diadakan mulai dari 20-30 April 2015 di gedung Jogja TV dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,-.

Apabila adik-adik sudah mendaftar dan lolos seleksi menjadi pemeran "Petualangan Anak Teladan", maka secara otomatis akan melaksanakan latihan rutin setiap minggunya di gedung Jogja TV.

Selain itu, Pertunjukan operet "Petualangan Anak Teladan" ini akan dilaksanakan di Taman Budaya Yogyakarta pada tanggal 25 Juli 2015 mendatang. Selama proses latihan pertunjukan sampai pementasan akan terus diliput oleh stasiun Jogja TV.

Ayoooo, tunggu apa lagi? Pokoknya tidak ada kata menyesal! Apalagi adik-adik bisa mendaftarkan diri sebagai murid di Sanggar Kumpul Bocah kalau memang serius memperdalami bidang seni khususnya bidang seni tari, seni lukis, seni musik, seni menyanyi, dan seni pertunjukan.

Sampai berjumpa di audisi operet "Petualangan Anak Teladan" ya!

Untuk info lebih lanjut bisa menuliskan komentar di bawah postingan ini atau hubungi Kak Joko di 0817279757. Bila perlu mention ke @sanggarbocah via twitter (jangan lupa like fanpagesnya dan follow akun twitternya ya. (iff)

Berikut di bawah ini adalah link jika adik-adik mendaftar secara online :)
Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Operet Petualangan Anak Teladan Taman Budaya Yogyakarta"