Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Mengatasi Rambut Rontok dengan Red Light Therapy at Nouria Skin Beauty Clinic

Review Nouria Skin Beauty Clinic
Mengatasi Rambut Rontok dengan Red Light Therapy at Nouria Skin Beauty Clinic


Mengatasi rambut rontok dengan red light therapy at Nouria Skin Beauty Clinic. Pertama kali mendengar kalimat ini, bagi saya teknologi kecantikan yang satu ini menjadi hal yang baru di dunia seputar mengatasi rambut rontok. Karena ya jujur saja, rambut saya memang rontoknya parah apalagi semenjak hamil, melahirkan, dan menyusui. Kerontokan rambut yang saya alami semakin parah.

Rambutmu Mahkotamu

Meski saya menggunakan jilbab, sebagai pribadi yang concern terhadap keindahan mahkota perempuan, saya merasa perlu mencoba red light therapy ini. Pasalnya saya sudah mencoba berbagai produk perawatan rambut rontok baik shampoo maupun conditioner, namun sayangnya saya merasa belum cukup puas karena belum mendapatkan hasil yang terbaik dari produk-produk tersebut.

Karena penasaran, akhirnya saya pun mencoba mencari tahu tentang red light therapy Nouria Skin Beauty Clinic beserta pelayanan yang disediakan. Red light therapy adalah terapi dengan sinar infrared pada kulit kepala yang efektif mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhan rambut baru dengan cara meningkatkan sirkulasi darah, oksigen dan nutrisi ke akar rambut dan kulit kepala sehingga kulit kepala menjadi sehat dan terawat.

Beauty Clinic untuk perempuan
Gedung Nouria Skin Beauty Clinic

Sedangkan Nouria Skin Beauty Clinic adalah klinik kecantikan khusus perempuan dengan konsep yang modern dan kekinian yang menawarkan sejumlah perawatan yang dilakukan langsung oleh dokter dan terapis terpercaya. Sesuai dengan visinya yaitu sebagai Total Skin Solution, Nouria Skin Beauty Clinic juga tidak hanya menyediakan layanan treatment tetapi juga menyediakan produk perawatan yang halal dan aman.

Baca juga: Vaksin Dewasa untuk Wanita

Saat ini Nouria Skin Beauty Clinic memiliki pelayanan dalam suatu paket treatment yaitu Red Light Therapy Hair Loss Free Package. Paket pelayanan ini sudah termasuk konsultasi dokter, red light therapy sebanyak empat kali, shampoo serta hair tonic yang bermanfaat untuk mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhan rambut baru dengan cara melancarkan aliran darah di kepala.

Biaya paket ini harga normalnya adalah Rp 531.000 namun Nouria Skin Beauty Clinic sedang mengadakan promo senilai Rp 449.000 untuk pelayanan paket red light therapy yang informasinya bisa didapat di akun instagram resmi Nouria Skin Beauty Clinic yaitu @nouriabeauty. Setelah saya cek lagi, ternyata tidak hanya red light therapy yang disediakan oleh Nouria Skin Beauty Clinic, tetapi juga GloWhite Skin Brightening, Acne Care Solution, AGExpert Skin Anti Aging, serta Body, Hair and Scalp Care dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 95.000,-

Kosmetik yang telah tersertifikasi halal dan terdaftar bpom
Skincare dari Nouria Skin Beauty Clinic telah lolos
uji sertifikasi halal dan terdaftar di BPOM

Nouria Skin Beauty Clinic Treatments

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, Nouria Skin Beauty Clinic memiliki beberapa treatment yang direkomendasikan yaitu Skin Brightening, Skin Anti Aging, Body Care, Acne Care Solution, Hair and Scalp Care, Hand and Foot Care serta beberapa produk skincare.

Skin Brightening

Skin Brightening adalah rangkaian perawatan wajah untuk menjadikan kulit tampak cerah, bersinar, bersih, dan halus. Skin Brightening Treatment dari Nouria Skin Beauty Clinic terdiri dari Brightening Peeling, Light Glowing, Dual Ultra Glowing (Diamond Peel Microdermabrasion and Intentse Pulse Light Combination), Radian Glowing, Microdermabrasion for face and eye, Red Light Therapy, Glowing Facial, Brightening Facial (skin peeling).

Nouria Skin Beauty Clinic juga memiliki produk skin brightening dengan sebutan GloWhite yang kandungan komposisi produknya mengandung pencerah Betawhite, Mulberry Extract, Alpha Melight, dan Nicotinamide yang membuat kulit wajah tampak bercahaya dan sehat yang rangkaian produk perawatannya terdiri dari Intensive Serum, Lightening Moisturizer, and Pure Cleanser Nouria GloWhite.

Skin Anti Aging

Skin Anti Aging adalah rangkaian perawatan wajah untuk menjaga kulit selalu tampil muda, bebas dari kulit yang kasar dan kusam. Mencegah serta memudarkan garis halus, kerutan, dan noda hitam juga mempertahankan kekenyalan kulit.

Treatment ini disebut AGExpert di Nouria Skin Beauty Clinic karena treatmentnya terdiri dari anti aging peeling, anti aging facial, serta Laser Photorejuve yang efektif untuk mengurangi tanda-tanda penuaan kulit pada wajah seperti mengurangai noda hitam, mencerahkan warna kulit, dan menambah kekenyalan kulit.

Selain itu Nouria Skin Beauty Clinic juga memiliki produk anti aging yang diperkaya dengan kombinasi bahan yang efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan dan merawat kulit dari radikal bebas seperti AHA, BHA, PHA, Snail Filtration, Hyaluronic Acid, Biocellact Chamomilla, Allantoin dan D-Panthenol yang kandungan tersebut terdapat pada rangkaian anti aging intensive serum, hydrating moisturizer, nourishing essence nouria AGExpert.

Body Care

Perawatan menyeluruh pada tubuh untuk mencerahkan, membersihkan dan menghaluskan kulit. Beberapa perawatannya adalah acne peeling for back, acne light therapy, Light Glowing (for Neck, Under Arm, Upper and Lower Arm, Hand, Lower Leg, and Feet). Selain perawatan ini juga ada perawatan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit tangan yang kasar serta mengatasi kulit kaki yang kering, menebal, dan pecah-pecah (hand and foot care).

Review ini adalah kerjasama @jakartabeautyblogger dengan Nouria Skin Beauty Clinic

Acne Care Solution

Rangkaian perawatan wajah untuk mengatasi masalah jerawat, menghilangkan kemerahan dan bekas jerawat, serta melindungi dari faktor pemicu jerawat. Nouria Skin Beauty Clinic menyediakan acne peeling for face, instant acne injection, acne light therapy, acne facial, and acne peeling for back yang efektif untuk mengurangi proses peradangan, mengontrol sebum, dan mengatasi penyumbatan pori-pori kulit.

Sedangkan untuk facialnya sendiri dikhususkan untuk merawat kulit berjerawat dan berkomedo dengan mengurangi minyak berlebih serta komedo yang menjadi pemicu timbulnya jerawat. Treatment ini dilengkapi dengan tahapan ekstraksi komedo, face vacuum, dan pengaplikasian purifying serum serta masker untuk meredakan kemerahan pada jerawat dan menenangkan kulit.

Untuk produk perawatannya, Nouria Skin Beauty Clinic memiliki produk khusus acne care yaitu Nouria Acne Care Aqua Moisturizer, Nouria Acne Care Cleanser, Nouria Acne Care Essence, Nouria Acne Care Intensive Spot Treatment, dan Nouria Acne Care Loose Powder yang diperkaya dengan bahan-bahan yang cocok untuk merawat kulit berjerawat seperti Salicylic Acid, Zinc PCA, Sulfur, Niacinamide, dan Aloe vera extract.

Hair and Scalp Care

Perawatan kepala untuk mengatasi kulit kepala gatal, berminyak dan berketombe serta masalah rambut rontok. Selain itu juga tersedia perawatan untuk menghilangkan rambut pada bagian tubuh tertentu. Perawatan yang inilah yang saya coba ketika saya melakukan treatment di Nouria Skin Beauty Clinic yang berlokasi di Ruko Emerald Comercial Blok UA/15, Summarecon Bekasi.

Klinik Kecantikan khusus perempuan
Ruang tunggu treatment Nouria Skin Beauty Clinic

Review Red Light Therapy for Hair Loss

Kesan saya sejak awal akan melakukan treatment di Nouria Skin Beauty Clinic sangat menyenangkan. Pertama saya melakukan pendaftaran melalui nomor kontak Nouria Skin Beauty Clinic. Adminnya sangat ramah dan responsif. Setelah mengatur jadwal treatment ternyata tiba-tiba Kafa sakit! Akhirnya saya pun mencoba untuk memindahkan jadwal perawatan dan ternyata bisa.


Ketika Kafa sembuh, saya pun pergi menuju Nouria Skin Beauty Clinic ditemani oleh suami dan Kafa (anak saya). Sebelumnya saya juga sudah bertanya apakah ada ruang tunggu untuk laki-laki mengingat ini adalah salon khusus perempuan, karena biasanya yang sering saya temui, belum ada salon khusus perempuan yang menyediakan ruangan ini.

Namun Nouria Skin Beauty Clinic berbeda dan ini pula yang menyebabkan suami saya mau menemani saya pergi untuk me time meski sejenak. Saya dijadwalkan melakukan perawatan pukul 14.00 WIB dan diingatkan untuk tiba 15 menit sebelum treatment dilakukan. Meski diantar suami, tetapi saya sambil melihat sekeliling selama perjalanan.


Ternyata lokasi Nouria Skin Beauty Clinic dekat dengan KRL Stasiun Bekasi. Jadi jika teman-teman mau kesana dengan moda transportasi KRL sangat bisa dan perjalanan dapat dilanjutkan menggunakan jasa driver online untuk sampai ke tempat tujuan kurang lebih 10 menit.

Ketika pertama kali datang ke lokasi Nouria Skin Beauty Clinic, sentuhan desain interior bernuansa islami dan feminim sangat melekat dan menenangkan. Selain itu selain ruang perawatan dan ruang tunggu, Nouria Beauty Skin Clinic memiliki ruang tunggu khusus pria, nursery room, dan mushola. Hal inilah yang membuat saya sangat tenang selama perawatan berlangsung.



Selain itu, Nouria Skin Beauty Clinic juga sangat memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi karena seluruh petugas yang bekerja menggunakan alat pelindung diri yang sesuai dengan higien sanitasi protokol kesehatan new normal. Tidak hanya itu, pengunjung juga diukur suhu badannya ketika masuk Nouria Skin Beauty Clinic dan diberikan beberapa tetes hand sanitizer. Saya juga diminta untuk mengisi screening form protocol Covid 19.

GloWhite Acne Care AGExpert
Konsultasi sebelum perawatan

Setelah protokol kesehatan diterapkan, saya pun menuju loket administrasi untuk pendaftaran ulang. Sambil menunggu di ruang tunggu, saya pun menuju mushola untuk sholat. Tak lama nama saya dipanggil untuk melakukan treatment. Ketika berada di ruang treatment, saya bertemu dengan dokter yang bertugas pada hari itu untuk konsultasi sebelum perawatan dimulai sehingga perawatan bisa optimal karena dokter mengetahui keluhan-keluhan pada rambut saya.


Keluhan-keluhan tersebut dicek oleh dr. Guinanti Novettiandari dengan menggunakan alat yang dapat mengukur ketebalan diameter rambut,  kualitas kulit kepala, kepekatan warna rambut, serta variabel lainnya. Setelah konsultasi, saya pun masuk ke ruang perawatan dan memulai red light therapy selama kurang lebih 30 menit. 

Perawatan Rambut Rontok di Nouria Skin
Ruang Perawatan Red Light Therapy

Lalu ketika perawatan selesai, saya diminta untuk ke loket karena dokter menyarankan saya untuk mencoba hair serum yang dapat mengoptimalkan perawatan yang saya coba. Selain itu dokter menyarankan agar saya juga menutrisi rambut dari dalam tubuh dengan mengonsumsi bahan-bahan yang mengandung Zinc, Vitamin E, Vitamin C, dan Vitamin D.

Setelah semua urusan administrasi selesai, saya pun diberikan produk shampoo, hair tonic, dan hair serum. Selain itu saya juga diberikan serangkaian produk GloWhite untuk dicoba di rumah. Sebelum saya pulang, saya diberikan jadwal perawatan selanjutnya karena treatment ini berlangsung selama empat kali, namun jadwal tersebut bisa diatur menyesuaikan jadwal customer.


Oiya, setelah sampai rumah, saya pun mencoba produk rangkaian perawatan rambut dari Nouria Skin Beauty Clinic. Hasilnya sangat membuat saya amaze! Karena kulit kepala tidak terasa gatal seperti ketika saya mencoba shampoo produk tertentu yang pernah saya pakai. Selain itu, ketika shampoo diaplikasikan ke kulit kepala, ada rasa segar yang membuat aliran darah di kulit kepala terasa lebih lancar. Untuk pertumbuhan rambut baik diameter maupun kepekatan warna, sejauh ini masih saya perhatikan perubahannya.

Nah, begitulah review saya selama menjalani perawatan Red Light Therapy for Hair Loss dari Nouria Skin Beauty Clinic. Kalau teman-teman mau mencoba memancarkan #CantikCerahBercahaya yang tepat, saya sih merasa patut untuk mencoba perawatan di Nouria Skin Beauty Clinic. Are you ready to try? Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar ya :)

Kata kunci: Rambut Rontok, Red Light Therapy, Nouria Skin Beauty Clinic.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

63 komentar untuk "Mengatasi Rambut Rontok dengan Red Light Therapy at Nouria Skin Beauty Clinic"

  1. Wah produknya komplit ya mbak? Kadang kita seneng kalau ada satu brand yang punya banyak produk. Khasiatnya lebih berasa.

    BalasHapus
  2. Iya ya ka Iff, aku nih juga rontok banget lhooo, udah cobain banyak merk shampoo :( sampe kayak mau nyerah gitu,udahlah biarin rontok ya rontok ajaa :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama kak J, kadang kalau parah gitu kayaknya pengen nyerah aja. Semoga segera ada cabang di kota2 kecil yah Noura ini

      Hapus
  3. Lengkap banget dari ujung rambut sampai ujung kaki ya mba. Awalnya sempat belo sama layanan dan produknya, tapi begitu lihat harganya jadi kaget. Kirain 2x lipat dari itu.

    BalasHapus
  4. Halo, Mbak.
    Salam kenal dari akuh, Muna Fitria a.k.a @mamahfaza
    Pasca bersalin ini, ya ampuuun, rambutku rontok parah. Hanya disisir dengan jari, sudah ada sekepal rambut yang rontok. Masih belum menemukan shampo yang cocok. Shampo yang saat ini lumayan mengurangi kerontokan, tapi rambut jadi sangat kering. Omong-omong, Nouria Skin ini lokasinya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo ka Muna, lokasi Nouria ada di Komplek Summarecon Bekasi ka

      Hapus
  5. Rambut rontok jadi permasalahan rambut para wanita ya.. apalagi yang berhijab huhu, tapi memang merawat rambut itu ngga hanya membersihkan rambut dengan shampoo saja ya.. tapi harus menjaga rambut mulai dari akarnya supaya ngga rontok parah

    BalasHapus
  6. rambutku juga rontok parah mbak,s ehari bisa sampai 100 lembar, tapi untungnya tumbuhnya lumayan banyak jadi ga sampe botak :( tapi tetep mengganggu karena saluran air di kamar mandi jadi sering mampet

    BalasHapus
  7. waah, selamat ibu Kafa, karena udah menemukan jodoh untuk rambut rontoknya :D

    sepertinya bakalan cocok juga nih buat aku, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, terima kasih mama bang rasyid... semoga Nouria segera buka cabang di Jakarta dan di Bali yaaak!

      Hapus
  8. waaaah lengkap banget nih produknya kak ada buat foot care ya.
    aku sering banget pecah2 kakinya, jadi perlu perawatan buat kaki kak. pengen deh cobain

    BalasHapus
  9. Ini kayaknya kalau ikutan perawatan aku bakalan pilih yang anti aging mba. Pengin banget bisa ngilangin bintik-bintik hitam yang ada beberapa di wajah nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga mba, kenapa ya kali usia bertambah si bintik hitam ini malah nambah makin banyak. jangan tanya kerurtan, udah pasti ada itu mah

      Hapus
  10. Bener banget mba "Rambut mu Mahkotamu" jadi merawat rambut itu memang harus serius, penasaran sama produknya mo coba juga

    BalasHapus
  11. Hallo neng, postingan ini bermanfaat banget buat saya kalau pulang ke Indonesia. Lokasi di Jakarta sebelah mana kah? Rambut saya lumayan rontok, isi vacuum cleaner itu didominasi rambut saya. Harus bikin appointment kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasinya di Komplek summarecon bekasi teh. Iya, kalau mau kesini harus buat jadwal terlebih dulu dan jangan lupa bawa ktp ya :)

      Hapus
  12. Rambut rontok keknya masalah sejuta emak ya Mba hehe.. Aku sendiri juga ngalamin pas abis lairan apalagi pas nyusuin ituu ampun-ampun rontoknya sekarang juga masih suka rontok.. ini kliniknya di mana aja ya? Penasaran pengen nyobain euy

    BalasHapus
  13. Wah di tempatku blm ada nih beauty clinik Nouria ini. Tapi baca review ini jadi tahu produk2nya nih..sepertinya bagus2 ya..

    BalasHapus
  14. Eh aku malah penasaran sama perawatan anti agingnya. Kalo rambut biasanya aku bermasalah di ketombe aja

    BalasHapus
  15. Rambut ku pun rontok banget nih. Perawatannya cma sampo doank sih.

    Emang baiknya cari dulu masalah rambut ya ke ahli rambut yaa. Jadi tahu jg solusinya yg tepatnya kayak di Nouria Skin clinic ini..

    BalasHapus
  16. Ahhhh kalau deket aja langsung cus nih kesana. Aku masih rontok aja nih, apalagi kalau pas stres hihi

    BalasHapus
  17. Kliniknya kece banget ya Mom, aku belum pernah perawatan rambut ke klinik kak paling nyalon creambath. Ini di sini rambut dikupas tuntas ya, dan dapet resep perawatan dari ahlinya langsung keren.

    BalasHapus
  18. Kalau lokasinya mudah dijangkau begini, jadi nilai plus juga yaa. Jadi yang dari kota sekitar pun bisa ya ke sana dengan mudah dengan moda transportasi umum (commuter line). Pingin treatment juga sebenernya, tapi belum berani.

    BalasHapus
  19. Rambut rontokmang selalu menjadi permasalahan yang ribet ya Mom. Untung sekarang ketemu solusinya ya

    BalasHapus
  20. Akuu bangett nih, semenjak abis melahirkan sampe sekarang menyusui, rambut rontok parah,, cabang ny udh ada dimanaajakah?

    BalasHapus
  21. Baru ada di Bekasi ya? Bagus juga ini harganya terjangkau

    BalasHapus
  22. Rambut saya yang sudah tipis nih juga rontok mom, ditambah lagi ketombe. Kadang bingung mau perawatan pakai yang mana. Ini Nouria lengkap ya, selain rambut juga ada beauty carenya. Jadi sekalian perawatannya.

    BalasHapus
  23. rambutku rontok banget juga mb ini bisa mengurangi kerontokan ga yaaa

    BalasHapus
  24. Aku juga termasuk yanh rambut rontok parah kak. Gonta-ganti shampoo juga sih, pengen potong pendek akhirnya. Tertarik pengen ikut treatment-nya

    BalasHapus
  25. aduduh kebayang me time dengan threatment di klinik Nouria, me time yang asyik. aku malah terguir dengan glowhiteskin brightening nya lho bu kafa, hahaha. pengen putih kaya eoni korea, wkwkwk. kalo di Bandung udah aku jambangin nih

    BalasHapus
  26. Di Nouria Skin Beauty Clinic ini one stop clinic untuk perawatan tubuh ya. Dari atas sampai bawah bisa di sana semua. Khusus, rambut rontok ... iya betul butuh treatment jg.

    BalasHapus
  27. Sekarang semua perawatan untuk rambut lebih bervariatif ya mba. Therapy gini katanya lebih ampuh ya untuk rontok.

    BalasHapus
  28. Kok samaan, yaa. Aku sedang merasa rontok bangett rambutnya pas menyusui anak kedua ini. Dulu, pas anak pertama, tuh, rasanya ngga serontok ini. Hiks. Jadi pingin perawatan juga.

    BalasHapus
  29. Ih jadi pengen. Di bandung ada ga ya mbak?

    BalasHapus
  30. Bagus banget salon nya. Treatment nya juga komplit. Terutama juga ada ruang tuggu yang nyaman. Aku biasanya yang nungguin di mobil haha kasian banget kan ys

    BalasHapus
  31. Baru tahu lho Mbak ternyata ada klinik kecantikan yang juga bisa melakukan perawatan rambut. Pasti enak banget ya bisa me time hihi

    BalasHapus
  32. rambut rontok masalah dari gadis dan berkurang pas rajin perawatan eh pas menyusui lagi lagi rontok

    BalasHapus
  33. Wah produknya lengkap dan ulasannya juga detail. Keluhan rontok jg aku rasain mbak

    BalasHapus
  34. duh pengen banget cobain treatment ini, soalnya rambut emang lagi rontok parah akhir akhir ini huhuhu,

    BalasHapus
  35. Cocok nih buat Bu ibunya yang pengen glowing. Nouria emang cocok

    BalasHapus
  36. Rambut rontok itu memang nyebelin ya Mba, ingat banget dulu setelah menikah hormon naik turun karena hamil menyusui hamil menyusui. Tambah stress liatnya, tambah Rontok jadinya. Macam evil circle. Huhu. Makanya kalo rontok mesti cepat2 diatasi ya Mba

    BalasHapus
  37. Kalo aq permasalahan ketombe yang parah mbak, andai kliniknya dekat pasti aq datengin

    BalasHapus
  38. Rambutku sering diikat nih kak. Maka bikin rontok ya. Kulit kepala juga kurang sehat kalau terlalu sering di ikat rambutnya. Harus ekstra perawatan untuk menangai rambut rontok.

    BalasHapus
  39. Biasanya kan perawatan kulit ya tapi rambut juga ada ya secara khusus package dan tempatnya juga menarik nih mbak.

    BalasHapus
  40. Ih, mau banget deh terapi rambut. Rambutku rontok parah deh ih. Udah nyoba pake tonik rambut, masih aja belom mendingan. Kalo treatment gini kayaknya bisa kelihatan hasilnya ya. Ditangani sama ahlinya.

    BalasHapus
  41. Kapan hari di grup WAG yang saya ikuti hebih banget pada bahas rambut rontok. Eh, ternyata ada terapinya ya. Jarang-jarang pada tahu nih, selama ini orang-orang cenderung pakek cara tradisional.

    BalasHapus
  42. Selama ini masih pake yang biasa aja aku untuk mengatasi, kalau ada kliniknya pasti seneng banget ya Kak. Maksimal perawatan nnya

    BalasHapus
  43. Nouria Skin Beauty Clinic membuat impian kulit dan rambut sehat menjadi nyata yaa..
    Selama ini diem di rumah terus, gak bikin glowing juga ternyata...huwwaaa~
    Harus back to beauty Clinic.

    BalasHapus
  44. Ternyata ada perawatan untuk rambut juga ya di Nouria saya kira hanya untuk kulit saja.

    BalasHapus
  45. Kelihatan hasilnya setelah berapa kali datang mb? Saya juga bermasalah dengan rambut rontok nih...

    BalasHapus
  46. Wah aku banget rambut udah rontok kayak apaan tau dah.. ternyata ada treatmennya ya mbak..mau coba juga ahh..semoga bisa mengatasi rambut rontok ku

    BalasHapus
  47. Seneng banget ada klinik kecantikan muslimah ya. Emang rambutku juga parah rontoknya. Entah karena usia atau apa ya. Padahal ga pernah gonta ganti shampoo juga.

    BalasHapus
  48. Nouria Skin Beauty Clinic pastinya jadi sahabat kita2 nih ya Mbak Iffia... bikin kulit jadi bright dan glowing pastinya ya. Oya, ada red light therapy juga buat mengatasi rambut rontok ya, komplit banget

    BalasHapus
  49. Noura skin care ini baru ya? Seneng bgt ya bisa perawatan di sana...emmang perpemouan harus nyisihin nih buat skin and body care...eh ini haircare jg loh

    BalasHapus
  50. Review kliniknya lengkap sekali kak, produk2nya juga semua tersedia. Biasanya surganya para kaum hawa nih kalau treatment di tempat kayak gn hehe

    BalasHapus
  51. wah ada anti aging peeling ya, boleh dicoba juga nih :D terimakasih infonya ya kak

    BalasHapus
  52. Wah ternyata naura beauty clinic gak cuman merawat rambut ya. bisa face care or body care juga. asyik nih. btw, aku jarang ngerawat rambut. seringnya muka doang sama badan yang dirawat. jadi kayak teguran nih. rambut juga perlu dirawat. palagi rambutku emang sedikit rontok. hiks

    BalasHapus
  53. Noted... deket stasiun bekasi.. dan tempatnya nyaman terutama juga buat suami yg nemenin.. bisa buat rekomen istri perawatan rambut disini ..

    BalasHapus
  54. Duuh jdi kangen nyalonin rambut mba, tempatnya nyaman bgt ya

    BalasHapus
  55. Rambut rontok ternyata ada terapinya jg yaak. Baru tahu beneran aku. Mau ih terapinya. Rambutku udah rontok bangettt. Tiap hari pas disisir. Pasti ada

    BalasHapus
  56. Wahh pelayanannya komplit juga yaa. Ditambah lagi dengan tempatnya yang adem gitu bikin betah kayaknya.

    BalasHapus
  57. Saya pakek lho brightening serumnya. Enakeun pisan. Sayang kliniknya jauh dari rumah saya.

    BalasHapus