Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Cara Mudah Membeli Mobil Avanza Bekas di mobil88

showroom mobil bekas
Ini Dia Cara Mudah Membeli Avanza Bekas di mobil88

Tulisan ini di tulis di dalam avanza bekas. Tidak semua pekerjaan di tengah pandemi bisa dilakukan secara daring. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketika sedang beraktivitas di luar rumah. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer ketika berada di fasilitas umum termasuk transportasi.

Transportasi yang Aman Selama Pandemi

Bukannya tidak aman menggunakan transportasi umum selama pandemi, tetapi tentu kendaraan pribadi akan lebih aman menemani dan mengantarkan kita ke berbagai tempat ketika harus beraktivitas di tengah pandemi dengan menggunakan kendaraan pribadi. Meskipun saat ini mungkin belum memiliki kendaraan pribadi, tapi yuk siapa tau setelah ini ada rejeki untuk membeli kendaraan pribadi minimal membeli mobil bekas yang bisa menjadi salah satu pilihan terjangkau di tengah krisis pandemi.

Jual Beli Mobil Bekas di mobil88

Berbicara mobil bekas, saya jadi teringat, saya pernah melihat spesifikasi mobil Avanza bekas di situs mobil88 yang kondisinya masih terawat dan cocok untuk dijadikan sarana transportasi keluarga yang lebih aman di tengah pandemi ini. Spesifikasi detail mobil ini bisa teman-teman lihat di situs mobil88 mulai dari informasi umum, spesifikasinya, fitur keselamatan dan kenyamanan, serta informasi lainnya.

Apalagi ternyata pembayaran jual-beli mobil bekas di mobil88 ini bisa dilakukan secara tunai maupun kredit. Selain itu, melalui mobil88 kita bisa membandingkan mobil dengan spesifikasi yang sama atau pun berbeda namun memiliki harga jual yang sama yang diunggah oleh penjual lainnya. Mobil bekas yang ada di situs mobil88 juga bisa lho dicek dari rumah ataupun langsung ke showroomnya. Kalau mau cek dari rumah, kita bisa membuat appointment test drive ke lokasi yang kita tentukan.

mobil88 Anak Perusahaan ASTRA

Wah, asik banget ya ternyata jual-beli mobil bekas di mobil88. Ternyata setelah saya baca-baca, mobil88 adalah anak perusahaan dari Astra khusus jual-beli mobil bekas di Indonesia yang sudah berkiprah lebih dari 30 tahun. Melalui mobil88, ada banyak mobil bekas yang diperjual-belikan lebih dari sekadar berkualitas tetapi juga dilengkapi dengan jaminan buyback guarantee dan benefit after sales service melalui mobicare.

Baca juga: Anak Perusahaan ASTRA

Tidak hanya itu, informasi mobil pun sangat lengkap mulai dari foto-foto mobil yang lengkap dari berbagai sisi baik exterior, interior hingga mesin serta terdapat foto mobil dengan posisi pengambilan gambar 360 derajat. Oiya, semua mobil juga dilengkapi dengan jaminan garansi mesin dan jaminan uang kembali 100% jika melakukan transaksi di mobil88 e-store atau secara online.

Mencari Mobil Bekas Berkualitas Berdasarkan Kategori Kebutuhan

Melalui mobil88, kita bisa mencari mobil bekas yang kita mau berdasarkan merknya ataupun berdasarkan karakter dan kebutuhan kita. Jika kita butuh untuk mobil keluarga, maka kita bisa mencari mobil melalui kategori Fun Family. Kategori lainnya juga ada seperti Fuel Efficiency, Company Car, and Drive in Style. Atau juga kita bisa melihat spesifikasi mobil melalui tipe dan ketersediaan mobil yang sedang diperjual-belikan di mobil88 e-store.

Selain itu, mobil88 juga melakukan proses quality control yang sangat ketat untuk setiap mobil yang diperjual-belikan sehingga akhirnya bisa dibawa pulang oleh pembeli. Saat ini mobil88 telah memiliki 20 jaringan showroom yang ada di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Bali. Namun saat di tengah pandemi seperti ini, pelanggan mobil88 pun diberik kemudahan tanpa harus datang ke showroom, kita bisa lho melakukan transaksi secara online.

Langkah Mudah Bertransaksi Jual Beli Mobil Bekas di mobil88

Cara transaksinya mudah sekali, pertama tentu cari mobil yang sesuai dengan alokasi budget yang telah disiapkan dengan menggunakan fitur perncarian di mobil88 yang komprehensif seperti fitur bandingkan dan masukan dalam wishlist. Kedua pilih opsi transaksi, yaitu pembelian secara online atau booking mobil dan cek terlebih dulu ke showroom.

Baca juga: Selog Express Jasa Logistik Terpercaya

Setelah proses ini selesai dan mobil yang kita cek sesuai dengan harapan kita, waktunya melengkapi detail informasi dengan cara melengkapi form data dan unggah dokumen yang diminta. One step closer done and finally kamu bisa membawa pulang mobil impianmu dengan cara mengambil langsung di dealer mobil88 atau pun mobil diantar langsung ke rumah.

Untuk informasi lebih detailnya, silahkan teman-teman berkunjung ke situs mobil88 e-store di www.mobil88.astra.co.id dan bisa juga mengunduh aplikasi mobil88 di playstore maupun appstore. Nah, itu dia ulasan mengenai Cara Mudah Membeli Avanza Bekas di mobil88. Semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan jejak terbaik di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk "Ini Dia Cara Mudah Membeli Mobil Avanza Bekas di mobil88"

  1. Wah, showroomnya mobil88 ternyata udah banyak ya. Ini bisa jadi referensi nih buat beli mobil bekas tapi masih good. Udah gitu ada pilihan kredit juga ya mbak selain tunai. Noted, aku catat dulu siapa tahu nanti butuh.

    BalasHapus