Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Inilah Segudang Manfaat Ms Glow Kids Baby Telon Cream

minyak telon bayi yang paling wangi
Berbagai Manfaat Ms Glow Kids Baby Telon Cream

Tak Hanya Menghangatkan, Berikut Manfaat Lain Ms Glow Kids Baby Telon Cream

Teman-teman mungkin sudah tidak familiar lagi dengan penggunaan baby telon untuk si kecil setelah mandi maupun sebelum tidur malam. Pasalnya, baby telon seperti Ms Glow Kids Baby Telon Cream memiliki manfaatkan untuk menghangatkan tubuh si kecil dan menjaga kesehatannya. Selain itu, berikut manfaat lain yang dihadirkan oleh produk baby telon.

Manfaat Baby Telon Cream Yang Mungkin Belum Diketahui

Melindungi Bayi Dari Gigitan Serangga

Baby telon dari Ms Glow Kids mengandung perpaduan bahan alami seperti cajuput oil, lavender oil dan anise oil. Bahan-bahan tersebut memiliki aroma harum dan kuat. Akibatnya, berbagai serangga seperti nyamuk pun enggan mendekati si kecil. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 bahkan menyebutkan bahwa cajuput oil memiliki aroma pengusir serangga.

Mengatasi Masalah Pernafasan

Aroma kuat yang dihasilkan oleh bahan ini ternyata juga dapat meringankan masalah pernafasan. Gejala hidung tersumbat, sakit tenggorokan dan beringus bahkan dapat sembuh secara alami. Menariknya, anda hanya perlu menggunakan baby telon pada tubuh si kecil dan aroma yang dihasilkan dapat langsung mengobati masalah tersebut.

Meredakan Perut Kembung

Kemudian, kondisi sistem pencernaan si kecil yang masih belum matang sangat rentan terkena masalah ini. Hal ini bahkan dipicu dengan keberadaan gas yang seringkali berada di bagian usus dan lambung bayi. Akibatnya, si kecil akan mudah merasakan kedinginan, perut kembung maupun sembelit jika tidak mendapatkan perawatan dengan baik.

Untuk itu, Ms Glow Kids Baby Telon Cream menghadirkan perpaduan bahan alami untuk mengatasi masalah ini. Kandungan anethole atau zat phytoestrogen pada anise oil yang digunakan pada produk ini mampu mengatasi perut kembung dan rasa nyeri dengan aman. Bahan ini bahkan tidak mengandung campuran bahan kimia yang berbahaya bagi si kecil.

Itulah manfaat lain yang bisa anda peroleh dari baby telon yang dihadirkan oleh Ms Glow Kids. Produk ini bahkan hanya mengandung bahan-bahan alami dan sudah teruji klinis oleh orang yang ahli dibidangnya. Tentunya, anda bisa mendapatkan produk ini dengan order langsung di https://www.msglowid.com atau menghubungi reseller terdekat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

5 komentar untuk "Inilah Segudang Manfaat Ms Glow Kids Baby Telon Cream"

  1. Produk yang sangat bermanfaat sebagai P3K yang wajib di stok di rumah ya teh. Sepertinya MS Glow Kids bisa menjadi solusi semua masalah si kecil di rumah.

    BalasHapus
  2. Bayi nggak pernah lepas dari minyak telon ya. wanginya yang khas sangat disukai. Jga manfaatnya yang banyak membuat bayi dan anak-anak lebih rileks dan nyaman.

    BalasHapus
  3. Wah, ms glow bisa minyak telonnya bisa memgusir serangga. Beneran baru tahu. Coz tahunya yang minyak telon plus buat ngusir nyamuk 🙈.

    Wah baca tulisan ibu kafa jadi punya tambahan referensi buat bocah-bocah nih.

    Sip deh.

    BalasHapus
  4. Alkhamdulilah banyak banget manfaatnya ya Mbak. Buat yang ada anak kecil di rumah wajib sedia ini nih

    BalasHapus
  5. perlu banget ya pakai telon cream ini biar kalau lagi sembelit jadi mudah. jangan pakai obat pencahar, kalau bayi kasian kan

    BalasHapus