Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Rekomendasi Jasa Cetak Roll Up dan X Banner Murah Berkualitas

roll up banner 60x160
Rekomendasi Jasa Cetak Roll Up dan X Banner Murah Berkualitas

UMKM, Kegiatan Offline dan Banner

Sebelum pandemi, saya termasuk orang yang kerap mengadakan kegiatan offline baik ketika sekolah, kuliah, bekerja maupun di kelembagaan masyarakat. Acara-acara yang saya lakukan biasanya seputar peringatan hari besar Islam dan peringatan hari-hari penting nasional lainnya. Kalau dulu waktu masih jadi first jobber sih jelas acara yang berkaitan dengan pelatihan ataupun pameran.

Apalagi karena waktu itu pekerjaan saya sangat erat kaitannya dengan industri halal dan UMKM, maka membuat roll up ataupun x banner sangat sering saya lakukan baik untuk tim saya dalam project tertentu ataupun teman-teman UMKM terkait x banner makanan yang mereka pasarkan.

Sampai akhirnya saya resign dan memutuskan untuk membuka usaha furnitur bersama suami, maka untuk salah satu media promosi adalah dengan men cetak roll banner di cetak x banner terdekat. Nah, akhirnya saya bertemu dengan jasa cetak roll up banner stainless yang murah namun berkualitas yaitu Yindo Digital.

Yindo Digital

Yindo Digital adalah penyedia jasa cetak roll up dan x banner dengan sistem order online dan dalam jumlah tertentu barang dapat di pickup langsung di beberapa kota besar seperti Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Selain menyediakan jasa cetak roll up dan x banner, Yindo Digital juga menyediakan jasa cetak poster, y banner, roll up banner, dan pop up display.

Bahkan tidak hanya itu, poster dinding, poster kayu, rak brosur, tripod and foamboard, roll banner murah, pop-up table, Roll up banner 60x160 cm persegi, hanging banner, jumbo banner, polycounter, scrolling banner electric, mini roll banner, y-banner 60 x 160 cm persegi, cetak canvas, door frame, x banner ukuran 80x180, x banner 60 x 160 cm persegi juga bisa lho menggunakan jasa Yindo Digital.

Harga Roll Up Banner

Yindo Digital menyediakan harga yang sangat terjangkau mulai dari 70 ribu rupiah. Sedangkan untuk harga cetak x banner mulai dari 14 ribu rupiah! Wow, murah banget gak tuh? Harga juga tentu dipengaruhi oleh ukuran x banner dan tiang x banner yang digunakan.

Kalau teman-teman mau bertanya untuk harga roll up banner 80x200 atau harga pembuatan mini x banner, teman-teman bisa langsung berkunjung ke website resmi Yindo Digital. Roll up banner ukuran yang disediakan oleh Yindo Digital juga bisa langsung ditanyakan di web resmi tersebut. Bahan roll up banner yang digunakan dicetak dengan menggunakan tinta ecosolvent untuk hasil terbaik dan ramah lingkungan.

Cara Order Roll Up dan X Banner di Yindo Digital

Nah, apabila teman-teman tertarik menggunakan jasa Yindo Digital, teman-teman bisa melakukan transaksi secara online dengan mengirimkan file yang akan dicetak via email. Yindo Digital sangat menerapkan protokol kesehatan di era pandemi sehingga saat ini tim Yindo Digital hanya menyediakan lokasi pickup untuk di kota-kota yang telah tersedia di atas.

Apabila teman-teman merasa ragu dengan transaksi online, tim Yindo Digital menyarankan untuk mencoba jasa mereka dengan mencetak 1 pcs dulu dan jika diperlukan bisa mengatur jadwal untuk berkonsultasi dengan karyawan Yindo Digital yang berkaitan dengan hal ini. Ada pula fitur nego harga lho.

Yindo Digital juga menyediakan berbagai macam menu di websitenya mulai dari cetak hemat online, lokasi, cara order beserta syarat dan ketentuannya, inspirasi kata, atur pertemuan, order now and free ongkir, contoh bahan cetak, quality control, layanan purnajual, serta menu konfirmasi-bayar.

Nah itu dia ulasan tentang Rekomendasi Jasa Cetak Roll Up dan X Banner Murah danBerkualitas, sekian semoga ulasan ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

8 komentar untuk "Rekomendasi Jasa Cetak Roll Up dan X Banner Murah Berkualitas"

  1. ukurannya lengkap ya bu. harganya juga cukup terjangkau

    BalasHapus
  2. Wah ternyata Yindo sudah kesebar ke berbagai wilayah ya. Layanannya pasti bagus nih. Semoga makin berkembang lagi cabang Yindo di kota lainnya

    BalasHapus
  3. oh baru tau nih ada jasa cetak yang lebih terjangkau :) boleh nih direkomendasikan ke kantor-kantor gitu ya yan sering butuh hihi

    BalasHapus
  4. Wah bisa solusi banget deh ini ya Mbak Jadi kita tidak perlu bingung untuk mencari yang lain Krn harganya terjangkau

    BalasHapus
  5. Enak nih kalau bisa pesan online. Btw utk desainnya apakah bisa dibantu juga or harus kita aendiri?

    BalasHapus
  6. Harganya cukup terjangkau ya, boleh nih kalau lagi butuh bikin banner coba buat disana juga

    BalasHapus
  7. Wah, bisa pesan online ya? Berarti bisa kirim ke berbagai kota ya? Menarik nih, aku lagi mau bikin Roll Up Banner buat bisnisku... bisa nih pakai Yindo.

    BalasHapus
  8. Bisa dicoba nih, coba aku rekomendasiin buat kakak ku yg pnya usaha drumah

    BalasHapus