Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Lowongan Pekerjaan yang Bisa Dilakukan di Rumah dengan Gaji Jutaan

lowongan kerja yg bisa dibawa pulang terbaru
Lowongan Pekerjaan yang Bisa Dilakukan di Rumah dengan Gaji Jutaan

Lowongan Pekerjaan yang Bisa Dilakukan di Rumah

Pandemi masih saja belum usai, tetapi kita diminta untuk di rumah saja untuk meminimalisir tingkat penularan kasus Covid-19. Nah, buat kalian yang mau mencari lowongan pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah dengan gaji jutaan kalian bisa lho melihat lowongan kerja dari rumah di Loker Jakarta.

Tapi saya akan sedikit menjelaskan apa saja lowongan pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah dengan gaji jutaan?

Web Developer

Bekerja dari rumah yang pertama ada web developer. Di Loker Jakarta, pekerjaan sebagai web developer cukup banyak dicari oleh para pencari karyawan. Nah, jadi tinggal bagaimana kitanya saja nih yang harus upgrade skill agar bisa menjadi seorang web developer. Karena web developer termasuk lowongan kerja di rumah gaji tinggi lho!

Copy Writer

Copy Writer, Editor, Copywriting, Content Writer dan sejenisnya adalah lowongan pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah dan dengan gaji yang lumayan. Kalau kalian suka menulis, coba asah bakat tersebut dengan skill copywriting yang saat ini sedang banyak dibutuhkan. Kalian bisa mulai mencobanya menjadi blogger lho!

Animator dan Designer Grapic

Kalau kerjaan yang ini sama seperti Web Developer. Gajinya gede dan bisa dikerjakan di rumah saja. Yang penting kamu punya kemampuan dalam hal ini mulai dari basic, middle, hingga expert.

Event Planner

Karena saat ini sedang pandemi, maka event planner tetap dibutuhkan untuk membuat ide-ide acara daring yang seru dan gak ngebosenin. Jadi pekerjaan ini pun bisa dilakukan meski dari rumah saja walaupun dulunya banyak sekali kegiatan yang mungkin direncakan untuk diadakan secara offline, tapi dengan jasa event planner, kita bisa melaksanakan kegiatan tersebut secara daring.

Content Creator

Buat yang suka bersosial di dunia maya, waktunya untuk dijadikan peluang sebagai lowongan kerja sampingan di rumah. Sudah terbukti kan banyak orang yang beralih profesi sebagai Youtuber, Blogger, Vlogger, Influencer karena memang penghasilannya bisa jutaan.

Translator

Nah kalau ada yang mencari kerja dari rumah bahasa Inggris, kayaknya kamu cocok sih kalau jadi Transalator. Bagus lagi kalau kamu punya kemampuan berbagai macam bahasa, jadi job sebagai Translator bisa menjadi pekerjaan utama kamu bukan lagi pekerjaan sampingan.

Guru Privat

Kalau kamu merasa mampu mengajar, maka jadilah guru privat online sehingga kerja di rumah bisa dilakukan bersamaan dengan memanfaatkan ilmu. Biasanya guru privat digaji sesuai berapa jumlah jam pertemuan dikalikan dengan berapa kali pertemuan.

Reseller dan Dropshiper

Nah ini dia kerja dari rumah tanpa modal. Modal kalian cukup gawai dan rajin update stok dari toko yang kalian jadikan penjual utama. Jangan dikira gajinya sedikit lho karena sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Dengan menjadi reseller maupun dropshiper, kita bisa kerja dari rumah online. Ini juga bisa menjadi lowongan kerja dari rumah untuk mahasiswa.

Untuk teman-teman yang berdomisili di Jakarta, lowongan-lowongan di atas bisa kamu cari di Loker Jakarta. Ada banyak lowongan kerja dari rumah 2021 yang bisa kamu cari di sana sesuai kemampuan kamu, mulai dari lowongan kerja Jakarta Timur, lowongan kerja Jakarta Pusat, lowongan kerja Jakarta Selatan, lowongan kerja Jakarta Barat, lowongan kerja Jakarta Timur Part Time, lowongan kerja terdekat di Jakarta.

Jadi, gak ada alasan lagi keuangan menipis karena kamu bisa memulai kerja di rumah dari sekarang dengan mengakses lowongan kerja Jakarta. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak dikolom komentar ya :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

2 komentar untuk "Lowongan Pekerjaan yang Bisa Dilakukan di Rumah dengan Gaji Jutaan"

  1. Sebenarnya, asal kita kreatif, tinggal di rumah aja tetap bisa menghasilkan yaa

    BalasHapus
  2. masya Allah betul mom 8 pekerjaan di atas sekarang memiliki peluang yang cukup banyak dan menghasilkan meski dikerjakan di rumah

    aku sedang melakoni 2 dari 8 pekerjaan di atas. alhamdulillah.

    BalasHapus