Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Inilah Daftar Top Five Travel Bandung Cilacap Recommended

bus sinar jaya bandung - cilacap
Top Travel Bandung Cilacap Recommended

Travel Bandung Cilacap

Siapa nih yang orang Cilacap tapi tinggal di Bandung? Nah, kalau moda transportasi yang kalian pilih untuk mudik menggunakan travel Cilacap, ada baiknya untuk teman-teman membaca artikel ini. Karena kali ini saya akan mengulas jasa travel yang bisa mengantar teman-teman dari Bandung hingga ke Cilacap.

Tidak hanya Travel Bandung Cilacap, tetapi juga travel Bandung-Purwokerto, travel Wangon Bandung, travel Wanareja Bandung, dan Travel Bandung ke Jawa Tengah. Nah, kalau teman-teman belum pernah naik travel, ada yang bertanya, “Bandung Cilacap berapa jam?”.

Menurut estimasi Google Maps, jika perjalanan lancar dan menggunakan mobil sebagai alat transportasinya, maka kurang lebih kita akan memakan waktu perjalanan sekitar 5-6 jam untuk sampai ke tempat tujuan.

Jasa Prima Travel

Jasa Prima Travel masuk dalam daftar Travel Bandung Cilacap 2021. Travel ini berlokasi di Jl. Dr. Djunjunan No. 64 Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat 40162 dekat dengan pusat perbelanjaan Paris Van Java Resort Lifestyle Place dan Cihampelas Walk.

Namun teman-teman bisa juga memesan tiket melalui whatsapp di nomor 081802071733. Keuntungan lainnya memesan di whatsapp adalah selalu ada harga promo via chat whatsapp. Travel ini menggunakan mobil Daihatsu Luxio dengan fasilitas Full AC, Music, Recleaning Seat, Door to Door.

Selain itu teman-teman juga bisa memilih jam keberangkatan mau pagi, siang, sore atau dini hari. Seperti travel pada umumnya, Jasa Prima Travel juga menyediakan penjemputan dan pengantaran penumpang hingga ke alamat rumah atau tujuan.

Rama Trans Travel

Travel Bandung Cilacap yang kedua ada RamaTrans Travel yang berlokasi di Jl. Halimun No.3 Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263. Dengan tiga armada angkutan yaitu Daihatsu Luxio, Toyota Innova, Mitsubishi L300 Rama Trans Travel siap melayani penumpang hingga ke tempat tujuan.

Jam keberangkatannya mulai dari pukul 07.00 WIB hingga keberangkatan paling akhir adalah 21.00 WIB. Jika teman-teman tertarik menggunakan jasa travel Bandung Cilacap yang satu ini, teman-teman bisa menghubungi nomor whatsapp di 087722309547.

Pamitran Jaya Travel

Kali ini Travel Bandung Cilacap yang akan diulas berasal dari kota Cilacap. Lokasinya ada di Jl. Perwira No. 26 Cilacap Sidanegara, Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah, 53212. Dengan Mitsubishi L300, Pamitran Jaya Travel siap membawa penumpang hingga ke tujuan mulai dari pukul 06.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Budiman

Travel yang satu ini kerap dikenal juga dengan sebutan Bus Budiman Bandung Cilacap karena armadanya menggunakan Business Bus Class 2-2 Seat. Lokasinya berada di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 923 Cicaheum, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40282.

Jadwal keberangkatan paling pagi dimulai sejak pukul 06.00 hingga 17.00 WIB. Bagi teman-teman yang berminat menggunakan jasa travel Budiman, bisa menghubungi 08122329503.

Palawa Tour

Nah, yang terakhir nih yang beberapa kali saya pakai jasanya untuk berpegian antar kota selama pandemi yaitu Palawa Tour. Tidak hanya travel Bandung Cilacap, tetapi saya juga kerap menggunakan jasa Palawa Tour dari Jakarta ke Jogja pulang pergi.

Nah saat ini Palawa Tour menyediakan jasa rental mobil dengan atau tanpa supir. Jadi kalau pergi menggunakan jasa Palawa Tour pastinya lebih aman dan meminimalisir kontak dengan virus Covid-19 karena kita bisa menyewa satu mobil untuk perjalanan yang kita tuju.

Jika teman-teman tertarik menggunakan jasa Palawa Tour, teman-teman bisa menghubungi di 08567894612. Berikut adalah armada yang digunakan oleh Palawa Tour beserta daftar harganya:

pamitran jaya travel
Daftar Armada dan Pricelist Palawa Tour

Masih banyak sebenarnya jasa travel Bandung Cilacap seperti Pahala Kencana, Rejeki Travel, Hanny Jaya Travel, Merpati Tour and Travel, Buana Jaya Travel, Ardy Travel, Putra Pelangi Travel, Davy Travel, Mitra Trans, Bus Sinar Jaya Bandung – Cilacap, Citra Jasa Agen Travel Bandung Cilacap, Sanjaya Travel, Eltrans Travel, Laju Trans, dan Travel Aragon Bandung Cilacap.

Nah untuk yang terakhir ini yaitu Travel Aragon Bandung Cilacap, kalian juga bisa mencari Jasa Travel tersebut melalui costumerq.com sebuah website yang dikelola untuk mencari jasa travel berdasarkan pilihan rute tujuan konsumen. Itu dia ulasan tentang Travel Bandung Cilacap, sekian, semoga ulasan ini bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak dikolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

4 komentar untuk "Inilah Daftar Top Five Travel Bandung Cilacap Recommended"

  1. Ada rekomendasi baru nih transportasi ke cilacap, saya juga lebih nyaman naik travel dibanding naik bus umum

    BalasHapus
  2. Wah, banyak ya pilihan travel Bandung-Cilacap, bisa kurekomendasikan ke teman-teman yang tinggal di wilayah Bandung nih. Biar kalau mau ke Cilacap nggak bingung.

    BalasHapus
  3. Ternyata banyak juga ya pilihan travel dari Bandung.. bisa nih di rekomkan ke temen2.. thankyu kak udah menuliskan ini..

    BalasHapus
  4. Keren banyak pilihan aku pernah ke Bandung naik travel juga dtapi dari comal

    BalasHapus