Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Rekomendasi Susu Almond ASI Booster Alami by Mama’s Choice

manfaat susu almond untuk ibu menyusui
Rekomendasi Susu Almond ASI Booster Alami by Mama's Choice

Pengalaman Mengasihi

Pengalaman mengasihi adalah pengalaman yang tidak ternilai harganya. Ada banyak proses yang sangat penting terutama bagi ibu dan anak. Ada ibu yang dianugerahi air susu ibu (ASI) berlimpah ada pula yang harus menggunakan pelancar ASI atau ASI Booster agar dapat meningkatkan produksi dan kualitas ASI yang dihasilkan untuk si kecil.

ASI Booster Alami

ASI Booster alami bisa didapatkan dari makanan yang dikonsumsi oleh ibu menyusui seperti zat-zat protein, wortel, daun katuk, kacang almond, oatmeal, bayam. Buah pelancar ASI juga biasanya bisa didapat dari kurma dan pepaya. Bahkan banyak lho yang mencari resep ASI Booster atau resep ASI Booster alami untuk dijadikan sebagai minuman ASI Booster.

Jujur saja, akhir-akhir menjelang si kecil akan mengakhiri masa menyapihnya, saya pun mengalami penurunan produksi dan kualitas ASI. Ya, memang benar sih karena ASI kan terproduksi karena adanya supply and demand. Semakin sering si kecil menyusui maka semakin sering pula tubuh secara otomatis akan memproduksi ASI.

Tapi kan kalau sudah MPASI sudah beda lagi ceritanya. Apalagi kalau sudah menjelang masa penyapihan. Makan si kecil pun jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan mengonsumsi ASI.

Oleh sebab itu akhirnya tubuh pun memproduksi ASI tidak sebanyak dulu sehingga saya harus mencari pelancar ASI yang ampuh karena saya masih berniat untuk mengasihi si kecil hingga minimal usianya genap dua tahun.

Almond Milk Powder by Mama’s Choice

Akhirnya saya bertemu dengan Almond Milk Powder by Mama’s Choice. ASI Booster Alami pertama di Indonesia dengan kombinasi Fenugreek dan DHA untuk meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Mengapa alami? karena 100% natural diperkaya dari Almond, Fenugreek, Kurma, dan Daun Katuk tanpa pengawet, tanpa perasa, dan tanpa pewarna sintesis.

manfaat susu almond untuk ibu menyusui
Almond Milk Powder by Mama's Choice

Bahan-bahan tersebut diklaim dapat meningkatkan dan melancarkan produksi ASI secara sehat, meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI, kaya akan vitamin dan mineral sehingga dapat meningkatkan hormon oksitosin dan hormon prolaktin untuk produksi ASI, dan mengandung DHA yang baik untuk perkembangan otak si kecil.

Baca juga: Manfaat Susu Almond untuk Ibu Menyusui

Saya sengaja memilih Almond Milk Powder by Mama’s Choice sebagai ASI Booster karena telah terbukti pada 7 dari 10 mama yang setelah mengonsumsi Almond Milk Powder by Mama’s Choice merasa produksi ASI bertambah sehingga memudahkan proses mengasihi.

Cara Penyajian Almond Milk Powder by Mama’s Choice

Cara penyajiannya mudah sekali, teman-teman bisa menuangkan 3-4 sendok makan Mama’s Choice Almond Powder ke dalam gelas. Lalu tambahkan 150 ml air perlahan sambil diaduk hingga rata dan minuman ASI Booster pun siap disajikan. Untuk hasil yang terbaik segera konsumsi setelah diseduh.

Pastikan Almond Milk Powder by Mama’s Choice ini tidak dikonsumsi selama kehamilan, disimpan di tempat yang sejuk dan kering, jauhkan dari panas dan jangkauan anak-anak. 

Kalau teman-teman bertanya rasanya, pasti akan saya jawab rasanya enak karena Almond Milk Powder by Mama’s Choice ini diproduksi dengan rasa coklat yang tidak terlalu kental sehingga tidak membuat mual.

Selain itu tekstur dan rasanya manis, mudah larut dalam air, dan pastinya sangat bermanfaat sebagai pelancar ASI sehingga teman-teman tidak perlu merasa khawatir produksi ASI berkurang kualitas dan kuantitasnya jika rutin mengonsumsi Almond Milk Powder by Mama’s Choice.

Almond Milk Powder by Mama’s Choice Dapat Dibeli Di Mana?

Jika teman-teman tertarik ingin mencoba mengonsumsi Almond Milk Powder by Mama’s Choice ataupun ingin memberikannya sebagai hampers pada keluarga, kerabat, sehabat yang baru saja melahirkan, teman-teman bisa mendapatkan produknya di sini ataupun membaca detail produknya di website resmi Mama’s Choice dan juga akun sosial media Mama’s Choice di @mamachoiceid .

asi booster alami
7 Dari 10 Mama Mengalami Peningkatan Produksi ASI

Nah, sekian dulu ulasan dari saya terkait Rekomendasi Susu Almond ASI Booster Alami by Mama’s Choice. Semoga ulasan ini bermanfaat. Semangat mengasihi, silahkan tinggalkan jejak terbaik dikolom komentar jika kalian juga pernah mencoba produk ini untuk melancarkan dan meningkatkan produksi ASI selama masa menyusui :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

33 komentar untuk "Rekomendasi Susu Almond ASI Booster Alami by Mama’s Choice"

  1. Selain enak, ternyata susu almond juga membantu meningkatkan produksi asi. Wajib share teman yang sedang masa menyusui nih

    BalasHapus
  2. Selain manfaatnya, rasanya juga enak ya, produk mamas choice emang bagus. Aku pernah nyoba juga.

    BalasHapus
  3. Semua yang rasa almond adalah kesukaanku, penasaran banget sama rasanya 😍

    BalasHapus
  4. Selain buat nambah produksi ASI rasanya juga enak ya mak

    BalasHapus
  5. Aduh aduh gausa busui ini mah segala usia doyan 😋

    BalasHapus
  6. wah thank you sharingnya. aku lagi gamang mau coba asi booster ini. baru coba yang kapsul mamaschoice doang soalnya. makin mantap beli deh

    BalasHapus
  7. Belum pernah coba. Jadi penasaran pengen euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata temanku yg lagi ngASI minum lho! Katanya enak dan beneran melancarkan asinya

      Hapus
    2. Beneran enak lho susu almond ini. Akhirnya icip juga 😁

      Hapus
  8. ibu ibu jaman sekarang lebih mudah ya buat lancarin ASI, ada susu booster ASI ini nih. jaman aku hamil pertama masih ngandelin katuk+kelor

    BalasHapus
  9. semangat mengasihi mbak iffi :) suka banget deh sama Mamas choice ini, bisa jadi andalan ibu-ibu yaaa.. produknya udh makin lengkap juga dari buat bumil, busui, sampai anak-anak juga. dari perawatan sampai produk makanan, semuanya berkualitas dan dijamin aman juga, jadi udah gak bingung dan khawatir lagi cari produk yang aman pas hamil sampai menyusui nih hehehe..

    BalasHapus
  10. Ternyata susu almond nih emang asi booster banget yah, selain rasanya enak jadi ASI jadi melimpah deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, rasanya juga ternyata enak ya hihi.. keren nih mamas choice produknya sudah makin lengkap sekarang, jadi bumil busui gak bingung lagi cari produk yang berkualitas :)

      Hapus
  11. Si suamik malah ikutan minum ini kemarin wwkwkw katanya enak gituu. Ngakak sendiri jadinya.

    BalasHapus
  12. Dulu waktu masih punya baby nggak tahu kalau susu almond bisa jadi booster ASI. Ternyata manfaatnya banyak banget ya. Rasanya coklat lagi, enak pastinya ya.

    BalasHapus
  13. Susu almond bikin semangat memberikan ASI pada anak, ASI makin lancar dan anak senang dan bahagia.

    BalasHapus
  14. Ini booster ASI tapi enak ya kak. Rasa susu almond dan perpaduan cokelatnya pas banget. Apalagi tau manfaatnya. Auto konsumsi terus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaaa enak banget kalau asi booster zaman sekarang dulu zaman aku taunya yang pahit-pahit doang. Hehe

      Hapus
  15. Mantap ini, bakalan aku rekomendasikan ke temenku deh buat booster ASI-nya..
    Btw mba itu takarannya 3-4 sendok perlu ditambah lagi gula atau langsung diseduh aja?

    BalasHapus
  16. susu almond seperti apa sih rasanya bu? aku penasaran. apa mirip soya?

    BalasHapus
  17. masya alloh jadi ikutan ngiler nih, aku suka juga akmond meski dari merk minuman berbeda. wah mama choice ini memang menyediakan kebutuhan mom and baby lengkap ya

    BalasHapus
  18. Makin ke sini tuh booster ASI pada enak2 ya. Kebayang dulu booster ASI tuh yg kurang enak lah, bau lah, gitu gitu.

    Happy bgt nemu booster asi almond cokelat pula . Pasti enak banget.

    BalasHapus
  19. Sejauh ini aku taunya almond buat topping kue coklat kak, ternyata juga bisa jadi olahan susu juga ya, keren banget

    BalasHapus
  20. Ngebayangin kelezatannya hepi banget busui konsumsi ini pastinya ya Mom. Nambah mood makin semangat mengasihi.

    BalasHapus
  21. Wah baru tahu nih Mama's Choice juga punya produk ASI Booster. Eh tapi nggak heran sih karena selama ini memang produknya dikhususkan untuk bumil dan busui. Dan pastinya bisa jadi pilihan terbaik buat para mama

    BalasHapus
  22. Terimakasih infonya ya kak, aku bisa coba Setelah pasca melahirkan dan bulan ini HPL aku

    BalasHapus
  23. Rasanya enak. Saya sarapan dengan minum Almond milk powder by mama's choice setiap pagi hari. Berqizi dan lumayan ngeganjel banget 😍

    BalasHapus
  24. Nggak kerasa ya kata udah mau lulus asi aja nih. Meski bgtu tetap nih kualitas asi kudu dipertahankan , untung ada asi booster dr mama's choice nih

    BalasHapus
  25. Sesungguhnya aku ngiler bayangin susu almond coklat. Boleh nggak sih buat pensiunan busui?

    BalasHapus
  26. Ngeces dong sama almondnya itu pasti enak banget, bu..

    BalasHapus
  27. Buu.. aku beneran pengen cobain susunya nih, dikiit aja, nunggu zamannya menyusui masih lama, haha..

    BalasHapus
  28. Ini sih buat gak busui juga enaak ya, hehe.. apalagi ditambah smoothies buah, mantul deh hehehe.. keren ya Mama's Choice nih produknya lengkap banget buat emaknya sampe si kecil :)

    BalasHapus
  29. kakak ku kebetulan baru sebulan melahirkan, lagi mengASIhi juga, wah bisa aku infoin ke dia nih

    BalasHapus