Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Kursus Bahasa Jerman Murah dan Berkualitas di Virtu Education (Review)

Kursus Bahasa Jerman Murah dan Berkualitas di Virtu Education (Review)
Kursus Bahasa Jerman Murah dan Berkualitas di Virtu Education (Review)

Review Lembaga Kursus Bahasa Jerman Berkualitas di Virtu Education

Bahasa Jerman adalah salah satu bahasa yang mendatangkan banyak peluang besar tapi juga salah satu yang sulit untuk dikuasai. 

Banyak orang memilih belajar di lembaga kursus Bahasa Jerman karena berambisi untuk bisa menguasai bahasa tersebut dengan waktu yang lebih cepat.

Memang sekarang ini, sudah banyak institusi pendidikan yang menyediakan kursus Bahasa Jerman. Banyaknya pilihan ini ternyata menimbulkan tantangan tersendiri di mana kita lebih sulit menentukan tempat kursus yang terbaik. 

Akan tetapi bila kamu tahu aspek-aspek mana yang perlu diprioritaskan, maka kamu akan lebih mudah dalam menentukan lembaga kursus Bahasa Jerman yang memberikan manfaat paling besar. 

Singkatnya, Janganlah terburu-buru mendaftarkan diri tapi telusuri terlebih dahulu semua opsi yang tersedia. 

Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya terkait tempat kursus yang kamu incar seperti rekam jejaknya, testimoni, prestasi, harga yang ditawarkan, dan lain-lain. 

Jika kamu masih bingung memilih, terdapat lembaga kursus Bahasa Jerman yang terpercaya dan terjamin kualitasnya yaitu di lembaga Virtu Education.

Lembaga ini menjadi rekomendasi tempat kursus Bahasa Jerman karena memiliki segudang kelebihan yang membuatnya unggul diantara tempat kursus lainnya.

Keunggulan Lembaga Kursus Bahasa Jerman di Virtu Education

Lalu apa saja keunggulan-keunggulan tersebut? Kamu bisa mengetahuinya dengan membaca daftar di bawah ini.

Menyediakan kelas untuk semua kalangan

Virtu Education menawarkan program kelas dengan tingkat bahasa yang lengkap, mulai dari tingkat pemula hingga lanjutan. Kamu tidak perlu lagi mencari tempat lain jika ingin kursus sampai ke tahap yang tertinggi. 

Selain tingkat bahasa, Virtu Education juga membagi kelas sesuai dengan kebutuhan siswanya. Ada banyak pilihan kelas seperti kelas untuk kurikulum sekolah, kelas karyawan, kelas untuk persiapan ujian sertifikat, dan masih banyak lagi.

Dengan pembagian ini, setiap kelas akan memiliki fokus belajar yang tepat sasaran dan setiap materi yang diberikan tidak akan sia-sia karena akan berguna bagi siswanya.

Guru yang ditugaskan juga berbeda di setiap program kelasnya. Masing-masing guru disesuaikan berdasarkan metode belajar yang paling efektif dan kemampuan akademik yang mumpuni.

Fasilitas dan Layanan yang Menunjang Kemajuan Belajar

Berdasarkan review dari siswa-siswa terdahulu, Virtu Education memberikan pelayanan dan pengadaan fasilitas dengan standar kualitas yang memuaskan. 

Sebagian besar berkomentar positif dalam menceritakan pengalaman mereka selama mengikuti kursus di Virtu Education seperti suasana kelas yang kondusif, alat-alat multimedia yang lengkap, materi yang mudah dicerna, dan kemajuan berbahasa jerman yang signifikan.

Selain itu, Lembaga Virtu Education juga menyediakan layanan yang dapat menunjang semangat belajar siswanya seperti penyediaan one to one coaching untuk siswa yang ingin menambah persiapan dalam menghadapi ujian.

Ada pula tim yang khusus melakukan monitoring hasil belajar untuk memastikan proses belajar siswa memberikan kemajuan yang konstan dan sesuai dengan target pencapaian.

Dan banyak pula yang terbantu dengan adanya placement test di Virtu Education yang bisa mengukur kemampuan seorang siswa dalam menghadapi ujian Bahasa Jerman tertentu.

Bisa Membawamu Pergi ke Jerman

Di Virtu Education, kamu tidak hanya belajar Bahasa Jerman tapi juga dapat menggapai peluang yang besar demi masa depan.

Banyak program menarik di Virtu Education yang mampu membawamu melanjutkan pendidikan atau mengembangkan karir hingga ke Jerman. 

Setiap program tersebut dinaungi oleh tim konsultan berpengalaman yang dapat menjamin keberhasilan pesertanya untuk bisa berangkat ke Jerman.

Ada program Ausbildung atau dikenal sebagai kerja magang di Jerman yang tidak hanya bisa meningkatkan kualifikasi kerja kamu, tapi juga menghasilkan uang.

Selain itu ada pula program bekerja dengan persyaratan yang mudah seperti FSJ dan Aupair. Kedua program ini hanya membutuhkan kemahiran berbahasa Jerman untuk bisa mengikutinya.

Di lingkup pendidikan, terdapat program kursus untuk persiapan kuliah di Jerman yang memudahkanmu untuk mendaftar ke universitas di Jerman berkat bantuan dari tim yang dibentuk Virtu Education.

Harga Bersahabat dengan Kualitas yang Setara

Virtu Education adalah lembaga kursus Bahasa Jerman yang ingin memberikan kesempatan setara kepada masyarakat agar mendapatkan pendidikan yang bermanfaat dan memajukan kualitas bekerja.

Karena itulah, lembaga ini menawarkan harga kursus yang terjangkau dan sesuai dengan masing-masing program. 

Tapi jangan khawatir dengan kualitasnya karena setiap program kursus di Virtu Education memberikan kualitas yang sama rata dan dengan standar yang tinggi. Nah itu dia ulasan tentang Review Lembaga Kursus Bahasa Jerman Murah dan Berkualitas di Virtu Education. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

1 komentar untuk "Kursus Bahasa Jerman Murah dan Berkualitas di Virtu Education (Review)"

  1. Jadi ingat temanku dulu dapat beasiswa ke Jerman, menghapal kosa kata Jerman dari kamus, keren deh kalau ada kursus Bahasa Jerman murah.

    BalasHapus