Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Available di Toko Tatasnacks

Bakpia Kukus Tugu Jogja
Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta

Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta

Pembaca setia blog Iffiarahman pasti sudah hafal ya kalau saya kerap bolak balik ke Jogja entah untuk menghadiri acara alumni di pondok pesantren, bersilaturahmi ke teman dan saudara, ataupun hanya ingin ke Jogja.

Ya, kadang saya tu pengen aja gitu ke Jogja. Secara hampir lebih dari separuh hidup saya banyak proses kehidupan yang akhirnya menjadi kenangan dan itu semua ada di Jogja. Tapi di masa pandemi gini kan agak sulit ya kalau mau ke Jogja karena alesan pengen aja gitu. Harus antigen lah, harus inilah, harus itulah. Ribetlah pokoknya.

Alhamdulillah kemarin Desember pas banget, pas saya lagi ingin ke Jogja, pas ada acara khataman. Jadi niat dan alasan utama saya ke Jogja adalah menghadiri khataman di Pondok Pesantren Krapyak yang bisa mengantarkan saya ke banyak tempat untuk bersilaturahmi.

Mulai dari ke ndalem KH. Zaky Muhammad, ndalem KH. Mu’tashim Billah, ndalem Habib Syech, ndalem Ning Nazhaty Sharma penulis novel Dua Barista yang kebetulan teman sebelah ranjang sewaktu mondok dulu.

Selain jalan-jalan, nostalgia, kulineran dan sowan-sowan, saya juga berziarah ke makam keluarga di Magelang dan ke makam KH. Mufid Mas’ud. 

Oleh-Oleh Khas Jogja: Bakpia Kukus Tugu Jogja

Gak afdhol juga dong ya kalau ke Jogja tapi gak beli oleh-oleh khas Jogja seperti Bakpia Kukus Tugu Jogja. Itu lho, Bakpia Kukus yang ada beragam varian rasa mulai dari rasa Ori Cokelat, Ori Keju, Ori Kacang Hijau, Ori Strawberry yang isinya 10 pcs per box. Biasanya favorit orang-orang sih Bakpia Kukus Tugu Jogja varian rasa Ori Cokelat.

Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Timur
Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Utara

Cuma karena kadang saya itu hanya punya waktu terbatas, jadi sering kali setiap mau beli oleh-oleh waktunya selalu gak cukup. Apalagi kalau sekarang itu ke Jogja bawaan makin banyak mengingat bukan hanya saya seorang diri yang ke sana tetapi anak dan suami juga ikut serta.

Nah untungnya sekarang kalau mau beli Bakpia Kukus Tugu Jogja untuk oleh-oleh, saya gak perlu khawatir lagi kalau gak sempat beli di Jogja karena sekarang sudah ada Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta.

Toko Tatasnacks

Pas perjalanan pulang, saya sempat searching di Google Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Utara, Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Selatan, Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Pusat, Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Barat, Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Timur. Ada banyak juga ternyata yang menjual Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta.

Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Selatan
Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Barat

Tetapi akhirnya dalam perjalanan pulang ke Jakarta di Kereta, saya order Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta di Toko Tatasnacks, selain mudah, toko ini sudah terpercaya melayani beragam produk jajanan termasuk oleh-oleh khas Jogja sejak tahun 2013.

Yang paling menyenangkannya lagi kalau kita mau order Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta di Toko Tatasnacks bisa lewat WA dengan beragam pengiriman kilat, bahkan bisa lewat Shopee juga kalau mau gratis ongkos kirim.

Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Pusat
Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Selatan

Gak perlu khawatir expired, karena Bakpia Kukus Tugu Jogja tahan 5 hari di suhu ruangan dan jika disimpan di kulkas bisa lebih tahan lama 6-7 hari.  Kalau saya sih kemarin kebetulan ordernya via WA dengan pengiriman Paxel Sameday, jadi bisa sampai dalam satu hari. Pas saya sampai Jakarta, pas banget pesanan saya dari Toko Tatasnacks juga sampai :)

At the end, kalau teman-teman lagi pengen Bakpia Kukus Tugu Jogja, gak harus ke Jogja lho, karena bisa langsung order di Toko Tatasnacks melalui nomor Whatsapp di http://wa.me/6281398915391 ataupun melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Instagram, COD.

Nah, itu dia ulasan tentang Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

15 komentar untuk "Bakpia Kukus Tugu Jogja di Jakarta Available di Toko Tatasnacks"

  1. bapkpia tugu jogya ini emang enak banget, aku paling suka rasa keju, kalo anak-anak udah pasti coklat. karena kemasannya cute, bisa banget nih jadi hamper

    BalasHapus
  2. Sepertinya menjadi asyik bakpia jogja seperti bakpia kukus ada hi aalah satu outlet di Jakarta

    BalasHapus
  3. Wah iya, yang rasa coklat itu memang enak & nagih mbak. Saya pernah nyoba dikasih sama temen kantor, emang juara sih rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya nih yang coklat emang enak, anak-anak paling suka yang rasa coklat. saya mah yang keju aja, paporit sih, hehe

      Hapus
  4. Asiknya kalo banyak varian rasa ya, trus lebih enak gak harus kejogja jika ingin menikmati bakpia, dah bisa pesan online

    BalasHapus
  5. duh baca bakpia kukus, jadi pingin pulang ke Jogja

    eh tapi bisa beli di Jakarta ya? Relatif gak sejauh Yogyakarta

    yang penting bisa dapat pemuas rindu ^^

    BalasHapus
  6. Anakku yang suka banget sama bakpia kukus tugu yogya ini mba, makanya jadi mau pesan lagi. Pengen coba yang varian lain

    BalasHapus
  7. Penasaran nih, ada bakpia kukus. Biasanya ke Jogja kan Bakpia pathok, yang biasanya terkenal. jadi pen nyoba ih.

    BalasHapus
  8. saya pernah beli pake jastip bakpia kukus tugu Yogya ini. Suka rasa kejunya huhu, hebat dah ada di Jakarta

    BalasHapus
  9. Wah Aku belum pernah cobain ini nih. Jadi penasaran pengen cobain kayaknya enak

    BalasHapus
  10. Eh ternyata bisa pesen lewat paxel juga yah, enak deh ngga perlu nunggu lama, coba ahh. Ga usah jauh-jauh ke Jogja!

    BalasHapus
  11. Kadang suka ribet bawa banyak barang atau oleh-oleh langsung dari tempatnya. Jadi, kalau available di Jakarta kayak gini jadi lebih praktis aja ya. Seenak apa sih bakpia kukus Tugu Jogja? Pengen icip..

    BalasHapus
  12. Waw, bakpia kukus Jogja udah ekspansi ke luar Jogja juga ya mba? Aku pernah nyobain sekali pas suami bawa oleh-oleh dari kantor. Legit banget dan nagih..Moga selain di Jakarta nanti juga ada di Salatiga ya..

    BalasHapus
  13. Favorittttt. Aku suka pesan setiap suami meeting ke Jogja. Dia bisa bawa 3 kotak. Aku suka yg cokelat. Anak-anakku juga suka banget.

    BalasHapus
  14. DI Jakarta ada toko yang jual bakpia kukus Jogja ya Mba Karimah,, wah info menarik nih,, semisal sdg di Jakarta n pingin bawain oleh2 bakpia bisa beli di sini aja ya. Wah kangen Jogja deh, saya dulu tinggal di Krapyak.

    BalasHapus