Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Website Builder Indonesia dengan 9 Fitur Unggulan: Website Builder Zyro

Website Builder Indonesia dengan 9 Fitur Unggulan: Website Builder Zyro
Website Builder Indonesia dengan 9 Fitur Unggulan: Website Builder Zyro

Website Builder Indonesia

Banyak orang yang menganggap bahwa membuat website adalah sesuatu yang sulit dilakukan. Namun, sekarang siapa saja bisa membuat website dengan mudah menggunakan website builder. Bahkan, Anda bisa membuat website hanya dengan drag and drop.

Saat ini, ada banyak web builder yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah Zyro web builder. Dengan menggunakan Zyro, Anda bisa menggunakan berbagai fitur yang membantu Anda untuk membuat website.

Apa Itu Website Builder?

Sebelum mengenal fitur Zyro, ada baiknya Anda mengetahui dulu apa itu website builder. Secara sederhana, web builder adalah tools atau aplikasi yang dapat membantu Anda membangun sebuah website.

Sebelumnya, membuat website adalah pekerjaan yang rumit dan membutuhkan waktu lama. Anda perlu memahami bahasa pemrograman agar website Anda bisa berjalan dengan baik. Karena itu, harga membuat website menjadi sangat mahal.

Dengan adanya tools web builder, pembuatan website menjadi lebih mudah, murah, dan cepat. Bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu memahami bahasa pemrograman. Cukup dengan memanfaatkan web builder, setiap orang atau usaha yang membutuhkan website bisa membuatnya dengan mudah.

9 Fitur Unggulan Zyro Website Builder

Ada banyak website builder yang bisa Anda temukan. Zyro adalah salah satu website builder terbaik yang bisa Anda coba. Terdapat beberapa fitur unggulan yang dapat membantu Anda membuat website terbaik untuk pribadi ataupun usaha Anda.

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan yang dimiliki Zyro:

1. Template Profesional

Membuat tampilan website yang profesional tidak lagi sulit dengan dukungan template profesional dari Zyro. Ada lebih dari 100 pilihan template yang bisa Anda pilih. Jumlah ini membuat Anda seakan memiliki pilihan template yang tidak terbatas.

Temukan dan sesuaikan template website sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari template untuk portofolio, resume, blog, bisnis, acara, hingga toko Online. Selanjutnya, Anda tinggal melakukan penyesuaian agar tampilan keseluruhan web Anda menjadi lebih personal.

2. Fitur Drag and Drop

Selain menyediakan beragam template profesional, Zyro juga dilengkapi dengan fitur drag and drop. Adanya fitur ini membantu Anda melakukan penyesuaian tampilan hingga editing dengan mudah.

Anda bisa menyematkan, menambahkan, menghapus, memindah, dan melakukan penyesuaian lain hanya dengan drag and drop. Sehingga, Anda tidak perlu susah-susah mencari koding yang sesuai. Fitur drag and drop ini juga membuat proses pembuatan web menjadi lebih mudah, cepat, dan menyenangkan.

3. e-Commerce Support

Bagi Anda yang ingin membangun web untuk usaha, Zyro juga telah dilengkapi dengan fitur e-Commerce Support. Fitur ini membantu Anda melakukan penjualan dari mana saja. Mulai dari Facebook, Instagram, bahkan Amazon.

Adanya dukungan e-Commerce ini juga membantu Anda mengelola bisnis Anda dengan lebih mudah. Mulai dari pengelolaan stok produk, pengiriman, pemasaran, hingga pengembangan bisnis. Fitur ini juga telah dilengkapi dengan AI dan tools yang memungkinkan Anda terintegrasi dengan marketing pihak ketiga.

Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat menyediakan berbagai opsi pembayaran untuk customer Anda. Zyro telah mendukung berbagai opsi pembayaran. Mulai dari PayPal, Visa, mastercard, dan berbagai metode pembayaran populer lainnya.

4. Tools AI Canggih

Pengembangan bisnis menjadi jauh lebih mudah dengan adanya beragam tools AI canggih yang tersedia di Zyro. Anda bisa menemukan beragam tools AI sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari mulai AI logo maker, business name generator, hingga slogan generator.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan tools AI ini untuk membuat konten SEO-Friendly, memasang CTA, menghapus gambar latar belakang, mengubah dan meningkatkan kualitas foto, hingga memberikan saran judul artikel yang menarik.

5. Support 24/7

Berbagai fitur dan dukungan yang baik rasanya kurang lengkap tanpa adanya tim support. Sepertinya, Zyro memahami hal ini dengan baik. Kendala pada web bisa terjadi kapan saja. Karena itu, Zyro juga memberikan dukungan penuh pada Anda dengan adanya live support 24 jam.

Dengan begitu, Anda bisa menghubungi Zyro kapan saja Anda menemukan kendala. Dalam beberapa saat, tim support Zyro akan segera membantu dan menyelesaikan kendala yang Anda hadapi.

6. Search Engine Optimization

Salah satu aspek penting dalam website adalah optimasi mesin pencari. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Setiap website yang dibuat dengan menggunakan Zyro website builder telah teroptimasi SEO dengan baik. Sehingga, website Anda bisa ditemukan oleh siapa saja dari seluruh dunia.

7. Tools Marketing Canggih

Selain teroptimasi SEO, web builder Zyro juga telah memiliki berbagai tools marketing yang canggih. Seperti Google Tag Manager, Google Analytics, hingga Facebook Pixel. Sehingga, promosi yang Anda lakukan menjadi lebih efektif.

Selain itu, Zyro web builder juga telah dilengkapi dengan Messenger Live Chat. Tools ini dapat membantu meningkatkan penjualan dan promosi Anda dengan lebih baik.

8. Mobile Friendly

Saat ini, hampir setiap orang lebih sering mengakses internet melalui ponsel. Karena itu, tampilan mobile friendly menjadi sangat penting. Dengan menggunakan web builder Zyro, Anda bisa membuat tampilan website yang sempurna di semua perangkat. Termasuk perangkat mobile.

Anda juga bisa melihat preview tampilan mobile dari website Anda. Sehingga, proses kustomisasi dan penyesuaian menjadi lebih mudah.

9. Proses Pembuatan Website 5 Langkah

Penggunaan Zyro web builder membantu Anda membuat website hanya dengan 5 langkah saja. Mulai dari memilih template terbaik, kustomisasi website, memanfaatkan tools AI, memilih nama domain, dan website Anda siap dipublikasikan.

Nah, itulah 9 fitur unggulan yang bisa Anda temukan di Zyro website builder. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, membuat web akan terasa jauh lebih mudah dan cepat. Jadi, website seperti apa yang ingin kalian buat? Buat website sekarang di Zyro.Terima kasih.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Website Builder Indonesia dengan 9 Fitur Unggulan: Website Builder Zyro"