Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Bolu Kukus Nusa Rasa untuk Menemani Momen Spesialmu

Bolu Kukus Nusa Rasa untuk Menemani Momen Spesialmu
Bolu Kukus Nusa Rasa untuk Menemani Momen Spesialmu

Bolu Kukus

Berbicara tentang momen spesial dalam perjalanan kehidupan, menurut saya tentu bolu kukus dapat menjadi salah satu faktor pendukung di dalamnya. Hal tersebut dikarenakan bolu merupakan kue yang dapat disajikan di setiap momen spesial dan mudah ditemukan dimanapun.

Momen Spesial Bertemu Calon Mertua

Contohnya ketika bertamu untuk menemui calon mertua. Tentu dong jika bertamu ke orang yang spesial dan menentukan perjalanan hidup kita di dalam percintaan, gak afdhol rasanya kalau bertamu ke rumah beliau tanpa membawa apapun.

Baca juga: Cara Bikin Luluh Mertua

Nah, dengan membawa bolu kukus, siapa tau hal tersebut membawa keberuntungan bagi kita karena hampir semua orang di Indonesia suka dengan bolu kukus.

Momen Spesial Seusai Sidang Karya Tulis Ilmiah

Memberikan bolu kukus untuk teman yang baru saja lulus sidang skripsi, tesis, maupun disertasi juga bisa menjadi alternatif untuk dijadikan hadiah agar teman kita semangat mengerjakan revisian karena ada nutrisi cemilan sehat.

Momen Spesial Ketika Arisan

Adalagi, contoh momen spesial ketika kita sedang menjadi tuan rumah arisan ibu-ibu pengajian. Udah pasti deh kalau kita menyajikan bolu kukus sebagai cemilan, pasti akan banyak yang mengambil apalagi jika bolu kukusnya enak dan lembut teksturnya.

Momen Spesial Keluarga

Sama halnya ketika kita menyajikan bolu kukus dalam acara bulanan keluarga maupun acara keluarga yang lebih intimate seperti tasyakuran aqiqah si kecil, tasyakuran khitanan atau sunat si kecil, ulang tahun, hingga hantaran lamaran dan seserahan.

Bahkan tidak dalam acara bulanan keluarga atau acara spesial, ada bolu kukus di meja makan keluarga pun pasti langsung satset satset habis seketika. Terlebih ketika ada drama korea favorit yang sedang running atau pertandingan bola.

Momen Spesial untuk Event Spesial Komunitas

Biasanya ketika kita mengadakan sebuah acara di komunitas, pembicara atau tamu-tamu penting dibawakan buah tangan. Bolu kukus yang berkualitas bisa dijadikan pilihan untuk hal tersebut.

Bahkan tidak hanya untuk tamu-tamu penting, untuk menjaga kewarasan panitia selama acara berlangsung, menyediakan bolu kukus dapat menjadi alternatif hal ini agar panitia senantiasa fokus dan acara pun dapat berlangsung dengan sukses.

Bolu Kukus Pilihan untuk Momen Spesial

Bolu kukus yang seperti apa sih yang seharusnya ada di momen-momen spesial kita? Tentunya haruslah bolu yang dibuat dari bahan baku dan komposisi pilihan yang berkualitas agar dapat menjadi bolu kukus yang super spesial dengan tekstur super lembut serta topping yang melimpah dong.

Sebenarnya mengolah bahan baku menjadi sebuah bolu kukus tentu tidak lah sulit. Tetapi jika tidak memiliki waktu dan khawatir rasanya kurang pas, membeli bolu kukus yang telah terjamin nikmat adalah jalan ninja yang bisa kita lakukan.

Bolu Kukus Nusa Rasa

Kalau begitu, ini dia bolu kukus dengan bahan baku spesial dengan tekstur super lembut yaitu Bolu Kukus Nusa Rasa yang diproduksi oleh PT. Agrinesia Raya sebagai standar bolu emas di Indonesia yang memiliki 5 varian rasa dengan topping keju berlimpah, harga terjangkau, telah tersertifikasi halal dan terdaftar BPOM serta terjamin keamanannya karena terdapat safety seal pada kemasannya.

Dengan berat bersih 500 gram, komposisinya terdiri dari telur, tpung, terigu, krimer kental manis, minyak nabati, gula, keju, (mengandung pengawet Kalium sorbat, Nisin), pewarna alami Beta karoten CI 75130, Lemak Reroti, Pengemulsi Nabati (mengandung pemanis alami Sorbitol), Perisa Sintetik dan Mentega Susu, Pengembang, serta Pewarna Sintetik.

Rasanya akan terasa lebih nikmat lagi jika disimpan di suhu ruang 25 derajat celcius atau dalam lemari pendingin agar bolu Kukus Nusa Rasa lebih tahan lama. Selain rasa yang nikmat, teksturnya juga lembut, sekali hap mudah sekali dikunyah saking lembutnya. Aromanya pun sedap.

Testimoni Bolu Kukus Nusa Rasa

Kemarin saya kebetulan nyobain semua varian rasa nih yaitu rasa original, vanilla, talas, brownies, dan blackforest karena pas lagi ada promo buy one get one free dan karena harganya juga terjangkau yaitu 33-35 ribu rupiah.

Bolu Kukus Nusa Rasa untuk Menemani Momen Spesialmu
Varian Favorit Saya untuk Bolu Kukus Nusa Rasa

Rasa yang paling saya suka adalah rasa blackforest karena sebagai pecinta cokelat, menurut saya cokelatnya pas gak bikin enek. Nah karena saya pengen keluarga dan anak-anak ngaji TPA nyobain.

Akhirnya 5 box yang saya punya saya bagikan dong untuk mereka dan semua pada suka apalagi anak-anak ngaji TPA. Bagi mereka, diberi cemilan enak sejenis bolu kukus setelah mengaji adalah sebuah hal yang menyenangkan dan spesial.

Store Resmi Nusa Rasa

Kalau teman-teman berminat mencicipi bolu kukus emas Nusa Rasa, teman-teman bisa berkunjung langsung di store resminya yang berlokasi di Jalan Kesehatan Raya Nomor 12 Bintaro atau Jalan Raya Jatiwaringin Nomor 262 A Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Teman-teman juga bisa melihat katalognya di Facebook, Instagram Bolu Nusa Rasa, Tiktok & Youtube di @bolunusarasa.id atau untuk memastikan info pembelian/pesanan di www.nusarasa.id.

Jangan khawatir juga karena ternyata Bolu Kukus Nusa Rasa telah tersedia di Go-Food, jadi kalau mau pesan via Go-Food bisa banget, harganya pun tidak berbeda jauh dengan harga beli di toko langsung.

Malah bisa lebih murah karena tidak perlu keluar rumah, cukup tap tap melalui aplikasi, order Bolu Kukus Nusa Rasa dengan voucher promo yang tersedia agar harganya mendapatkan potongan dan tunggu pesanan sampai di rumah deh.

Nah, itu dia ulasan tentang Bolu Kukus Nusa Rasa untuk Menemani Momen Spesialmu. Kalau teman-teman udah nyobain, plis kasih tau ya varian mana yang kalian suka. Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

26 komentar untuk "Bolu Kukus Nusa Rasa untuk Menemani Momen Spesialmu"

  1. Enak nih kayaknya bisa buat menemani waktu berbuka puasa

    BalasHapus
  2. Momen spesial paling penting nih ya kak. Apalagi momen buka puasa dan lebaran idul Fitri. Bolu Nusa Rasa bisa jadi alternatif kak.

    BalasHapus
  3. Wah varian baru nih bolu kukus tapi rasa nanas, pasti enak banget ya kk

    BalasHapus
  4. Menggoda! 😍 Mau banget nih kak bolu kukus Nusa Rasa

    BalasHapus
  5. Mantap buat cemilan sehabis tarawih nih. Aku lebih suka cake kukus dari pada pada panggang. Lebih lembut biasanya.

    BalasHapus
  6. Bolu kukus memang jadi sajian spesial untuk berbagai momen ya Mba. Bisa dipesan melalui GoFood pula ya. Memudahkan. Tinggal ditunggu bolunya datang.

    BalasHapus
  7. emang nagih banget ya bolunyaaa, suka rasanya pas, lembut banget, gak cukup cuma sepotong :)

    BalasHapus
  8. Cocok nih bawa bolu kukus nusa rasa buat event komunitas, Apalagi biasanya kan ada acara potluck..

    BalasHapus
  9. Penasaran banget rasa talas dan vanilanya. Pasti endul markendul nih. Cocok banget buat cemilan sehabis terawih..

    BalasHapus
  10. Aku udah cobain bolu nusa rasa ini lembut enak kejunya banyak dan pas buat temenin ngeTeh aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, cocok banget nih buat ngemil sendiri atau rame-rame yaaa.. harganya jg terjangkau

      Hapus
  11. Naah of course, poin 1 aku banget ini... Saat ketemu calon mertua bawa bolu kukus. Duh jadi inget masa itu wkwk

    Dan bolu kukus nusa rasa cocok banget dijadikan buah tangan di momen itu.

    BalasHapus
  12. bolu kukus yang enak ini tuh. aku kalau bolu kukus gini paling suka biasanya rasa coklat dan keju.

    BalasHapus
  13. Liat bolunya jadi pengen apalagi rasa blackforest karena aku juga suka rasa coklat kak. Nanti aku intip website Nusa Rasa deh :D

    BalasHapus
  14. selalu beli ini klo lagi ada momen keluarga maupun kerabat karena teksturnya yg lembut dan rasanya yang pas

    BalasHapus
  15. mau banget bolunya mom Kaffa, suka banget dengan bolu-boluan apalagi yang topingnya keju wah nikmat banget rasanya ya

    BalasHapus
  16. Penasaran sama bolu nusa rasa ini katanya sama enaknya sama BSL, kapan-kapan cobain juga ah

    BalasHapus
  17. Aq suka banget sama bolu kukus Nusa Rasa, bolu nya lembut banget dan rasanya pas

    BalasHapus
  18. Wah aku mau ada acara bukber sama temen2 lama nih, kayaknya cocok nih bawa bolu kukus Nusa Rasa

    BalasHapus
  19. saya suka sekali dengan bolu kukus seperti ini kak, look delicious banget apalagi kalau ada toppingnya yang keju, suka banget deh

    BalasHapus
  20. bolu kukus itu termasuk kue yang cocok untuk semua, apalagi bisa dikreasikan dengan berbagai rasa gini, duuh senangnya.
    anak-anak TPA habis ngaji dapat ini pasti jadi lebih semangat lagi nih untuk ngaji :)

    BalasHapus
  21. Bolu kukus ini jadi favorit keluargaku, Mba, karena kita semua suka dan biasanya makan bolu kukus sambil minum teh hangat

    BalasHapus
  22. bolunya menggoda banget. Pengin cicip yang rasa talas. Pasti unik rasanya. Lian daripada yang lain.

    BalasHapus
  23. Pengen juga ngerasain. Di surabaya ada kali yaa. Penasaran sm rasanya blackforest dan brownies..

    BalasHapus
  24. Duh dari kemarin banyak yang share bolu ini, kujadi mupeng deh. Keknya empuk2 lezatos gitu.

    BalasHapus
  25. Hahaha iya juga ya kak, kalau mau ketemu calon mertua tuh mesti bawain bingkisan yang bisa bikin sinyal hijau dapet restu makin terbuka lebar. Noted banget nanti mau bawain bolu kukus nusa rasa ah

    BalasHapus