Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Macam-Macam Topping Pizza Hut yang Enak dan Variatif

Macam-Macam Topping Pizza Hut yang Enak dan Variatif
Macam-Macam Topping Pizza Hut yang Enak dan Variatif

Macam-Macam Topping Pizza Hut

Salah satu makanan siap saji yang kerap kita pikirkan karena praktis dan mengenyangkan adalah pizza. Nah! Ada banyak sekali varian topping pizza yang enak dan bisa kita pilih sesuai selera.

Mulai dari yang menggunakan daging sapi, ayam, sayuran, dan lain sebagainya. Berikut macam-macam topping  pizza yang enak untuk Anda pilih. Yuk, simak! 

Macam-macam Topping Pizza yang Enak 

Pemilihan topping untuk pizza memang sangat beragam dan variatif. Anda pun bisa memilih sesuai selera masing-masing. Inilah berbagai variasi topping tersebut: 

1. Topping Pizza Meat Lovers

Macam-Macam Topping Pizza Hut yang Enak dan Variatif
Topping Pizza Meat Lovers

Topping pizza meat lovers dari Pizza Hut bisa menjadi salah satu pilihan yang enak untuk dinikmati. Dalam satu pizza, topping ini menyajikan lima macam isian berupa sosis sapi, sosis ayam, daging cincang, burger sapi, dan keju mozarella. Tentu ini akan sangat memanjakan lidah, terutama jika Anda adalah pecinta daging. 

2. Topping American Favourite

Topping pizza yang enak selanjutnya adalah American Favourite. Isian dari topping ini adalah pepperoni sapi, daging sapi cincang, jamur, serta keju mozarella. Bagi yang suka dengan daging sapi, topping ini bisa dijadikan salah satu pilihan, lho! Selain daging sapi, rasa jamur dalam topping ini bisa menjadi pelengkap. Sehingga ketika dimakan rasanya juga seimbang.

3. Topping Cheeseburger

Selain topping pizza meat lovers dan topping American favourite, ada topping cheeseburger. Topping ini menjadi topping yang paling enak bagi pecinta keju. Rasa kejunya lebih terasa dibanding topping lainnya karena di dalam topping ini ada isian keju cheddar, daging sapi cincang berbumbu, saus mustard, dan keju mozarella.

4. Topping Super Supreme

Macam-Macam Topping Pizza Hut yang Enak dan Variatif
Topping Pizza Super Supreme

Topping ini hampir sama dengan pizza meat lovers karena ada olahan daging sapi dan ayam. Jika pada meat lovers berupa sosis, di topping super supreme ini olahan daging sapi dan ayamnya diasap.

Jadi dalam satu pizza, Anda bisa mendapatkan daging sapi asap, daging ayam asap, daging sapi cincang, burger sapi, dan keju mozarella. Sangat menggugah selera bukan?

5. Frankfurter BBQ

Bagi pecinta sosis, frankfurter BBQ bisa menjadi pilihan topping pizza yang enak. Berasal dari daging sapi pilihan membuat rasanya lebih nikmat. Ditambah lagi rasa pedas BBQ yang lezat. Selain frankfurter BBQ, ada daging cincang dan keju mozarela yang ditambahkan sehingga membuat rasa jadi lebih kaya. 

6. Topping Veggie Garden

Selain enak, topping ini cocok untuk Anda yang suka sayur. Isi topping pizza veggie garden ini berupa jamur, jagung, paprika hijau, paprika merah, onion/bawang bombay, dan keju mozarella. Jadi tidak hanya kaya akan rasa, namun juga sehat untuk disantap. 

7. Topping Tuna Melt

Jika ingin makan pizza tanpa ada rasa daging sapi sebagai topping, Pizza Hut juga menyediakan pilihan topping tanpa daging. Bagi Anda yang tidak bisa makan daging sapi ataupun ayam, ada pilihan topping yang lezat, yaitu tuna melt.

Yup! Pizza dengan topping tuna melt juga tidak menggunakan daging sapi cincang. Sebagai gantinya, topping nya berisi daging tuna, jagung, saus mayonnaise, dan keju mozarella.

Baca juga: Cara menyimpan Frozen Food yang Baik

Itulah macam-macam topping pizza yang enak dan bisa Anda pilih sesuai selera. Selain memilih varian untuk topping, Anda juga bisa mengkreasikan pizza dari pinggirannya.

Mulai dari pinggiran polos, stuffed crust keju, stuffed crust sosis, atau bahkan dimsum. Menu Dimsum Pizza dari Pizza Hut tidak hanya menawarkan pizza dengan pilihan topping yang variatif, namun sensasi pinggiran baru dengan bentuk yang unik. 

Baca juga: Toko Frozen Food Terdekat

Di dalam isian tersebut, Anda bisa menemukan campuran daging udang dan ikan yang lezat. Dijamin sensasi makan pizza bisa jadi makin seru dengan menu baru ini.

Nah, itu dia ulasan tentang macam-macam topping Pizza Hut yang enak dan variatif. Anda pun bisa mendapatkan kesempatan memperoleh berbagai promo menarik dengan memesan melalui website atau aplikasi Pizza Hut Delivery. Jadi, yuk pesan sekarang juga!

Sumber:

https://www.pizzahut.co.id/digital-menu

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

4 komentar untuk "Macam-Macam Topping Pizza Hut yang Enak dan Variatif"