Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Model Celana Kulot Kekinian untuk Menunjang Gaya Harianmu

Model Celana Kulot Kekinian untuk Menunjang Gaya Harianmu
Model Celana Kulot Kekinian untuk Menunjang Gaya Harianmu

Model Celana Kulot Kekinian

Celana kulot wanita adalah celana yang memiliki model lebar menyerupai rok. Awalnya, celana ini hanya digunakan oleh para pria terhormat di Eropa pada masa Renaissance.

Di zaman tersebut, kulot dibuat dengan panjang sepanjang lutut dan semakin dikenal pada tahun 1574-1589. Kemudian, di era Victoria abad ke-19, celana ini mulai dibuat untuk wanita agar memudahkan ruang gerak mereka saat berkuda. 

Kenali Jenis-Jenis Celana Kulot untuk Menunjang Gaya Harianmu

Seiring berjalannya waktu, model celana satu ini mulai banyak digemari oleh para wanita, apalagi model celana kulot panjang wanita yang lebih cocok untuk muslimah. Pasalnya, modelnya yang simpel dan memberikan kenyamanan ketika digunakan dapat dipakai kemana saja dan kapan saja.

Celana kulot juga kini sudah menjadi jenis pakaian yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Namun pastikan kamu mengetahui berbagai jenis model celana kulot kekinian yang cocok dijadikan sebagai koleksi. Simaklah ulasannya di bawah ini!

Kulot Polos

Model celana kulot kekinian yang pertama ini pasti kamu sudah tak asing dengan celana kulot polos yang banyak dijual di pasaran. Sebab jenis pertama ini paling banyak disukai oleh para wanita di berbagai kalangan.

Celana dengan model lebar tanpa motif ini tentunya akan cocok saat dipadukan dengan berbagai jenis atasan. Kulot polos juga bisa digunakan untuk menghadiri acara formal maupun non-formal yang dapat dipadupadankan dengan model batik modern

Kulot polos tampaknya tak pernah absen di lemari para wanita. Sebab modelnya yang simpel dan nyaman saat digunakan menjadi faktor utama mengapa jenis celana ini semakin menjadi favorit banyak orang.

Kulot polos dibuat dengan menggunakan ukuran panjang yang beragam. Mulai dari sepanjang lutut hingga menutupi mata kaki

Kulot Plisket 

Model celana kulot kekinian yang kedua adalah Celana kulot wanita plisket yang umumnya tidak bermotif. Namun memiliki lipatan kecil yang mengelilingi dan terlihat seperti rok rempel.

Sama seperti kulot polis, kulot jenis sini juga mencari salah satu celana favorit dari banyak wanita. Kamu juga bisa memadukannya dengan menggunakan atasan polos dan motif yang tak terlalu ramai saat menggunakannya. 

Tak hanya itu, kulot plisket juga cocok digunakan untuk acara formal ataupun non-formal. Modelnya yang simpel tapi unik akan membuat tampilan terkesan berbeda. Kulot ini pastinya cocok untuk para hijabers yang suka dengan dunia fashion dan ingin tampil beda saat pergi ke luar rumah. 

Printed Kulot

Pada awal 2018, printed kulot sudah mulai dikenal secara luas. Sama seperti kulot yang biasa kamu jumpai di pasaran dengan model yang lebar, printed kulot memiliki ciri khas motif yang beraneka ragam. Umumnya motif yang sering digunakan adalah garis-garis horizontal. Hal ini tentu akan membuat kaki terlihat lebih jenjang yang dapat dipadupadankan dengan sepatu kesayanganmu. 

Baggy Kulot

Model celana kulot kekinian yang satu ini tentunya cukup berbeda dengan jenis kulot pada umumnya. Jika biasanya kamu melihat kulot dengan model yang besar dan tidak ketat saat digunakan.

Berbeda cerita dengan karakteristik baggy kulot. Sebab celana ini memiliki model yang besar dari bagian paha hingga betis saja, tapi terdapat kerutan di bagian pergelangan kaki yang membuatnya cocok digunakan sehari-hari. 

Nah, itulah jenis-jenis celana kulot wanita yang bisa menunjang gaya harianmu setiap saat ketika pergi ke luar rumah. Untuk mendapatkan koleksi kulot dengan model dan bahan berkualitas, Benang Jarum tentu dapat dijadikan sebagai solusi terbaik.

Pasalnya, brand lokal satu memiliki berbagai koleksi fashion item terlengkap yang kekinian dan stylish. Gaya harianmu tentu akan semakin stylish dengan koleksi fashion yang dimiliki oleh Benang jarum. Cek semua koleksinya dan nantikan koleksi produk terbarunya setiap minggu dari Benang Jarum !

Sekian ulasan tentang model celana kulot kekinian untuk menunjang gaya harianmu. Semoga bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Model Celana Kulot Kekinian untuk Menunjang Gaya Harianmu"