Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Pengajuan KTA Online untuk Membeli dan Merawat Tas Branded

Pengajuan KTA Online untuk Membeli dan Merawat Tas Branded
Pengajuan KTA Online untuk Membeli dan Merawat Tas Branded

Pengajuan KTA Online

Memiliki tas branded tentu menjadi keinginan banyak wanita. Namun karena harganya yang mahal, banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk membeli tas branded. Namun tak perlu khawatir, kamu dapat membelinya dengan melakukan pengajuan KTA online.

10 Cara Perawatannya Agar Tas Branded Tidak Mudah Rusak

Untuk kamu yang memiliki koleksi atau baru akan membeli tas branded, perlu mengetahui cara merawat tas dengan baik dan benar, karena tentu kamu tidak ingin tas branded yang kalian miliki  jamuran atau bahkan rusak. Terdapat beberapa cara yang dapat kamu lakukan, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Daftar Tas Branded Berkualitas dengan Harga Fantastis

Jika kamu masih kebingungan dalam memilih tas branded yang akan dibeli, berikut ini beberapa rekomendasi tas branded yang memiliki kualitas tinggi:

Hermes Bolide 25 Blue Royal Evercolour PHW stamp Z, harga 100 juta Rupiah.

Hermes Roulis 23 GHW #X Red Sling Bag, harga 100 juta Rupiah.

Chanel Boy Medium Black Caviar GHW Shoulder Bag, harga 110 juta Rupiah.


Chanel Cruise Evening Bags, harga 113 juta Rupiah.

Chanel Classic Flap, harga 130 juta Rupiah.

Hermes Lindy 26 Clemence Vert Cypres #Z Shoulder Bag, harga 150 juta Rupiah.

Chanel Plexiglass Minaudiere Bag, harga 165 juta Rupiah.


Hermes Vert Anis (Green) Togo Leather Birkin, harga 175 juta Rupiah.

Hermes Lindy 26 Etoupe Clemence GHW U Shoulder Bag, harga 182 juta Rupiah.

Hermes Birkin 35 Gold Togo Phw Stamp R, harga 198 juta Rupiah.

Cara Tepat Merawat Tas Branded

Memiliki tas branded tidak cukup hanya dengan memakainya saja, perawatannya juga sangatlah penting. Berikut ini beberapa cara perawatan tas branded yang perlu kamu ketahui:

Pastikan Kebersihannya

Hal pertama yang harus selalu kamu lakukan adalah memastikan tas selalu dalam keadaan bersih. Jika kamu hendak menyimpan barang dalam tas, selalu pertimbangkan apakah barang tersebut beresiko tumpah atau bahkan dapat merusak bagian dalam tas. 

Hindari meletakkan tas di tempat yang mudah kotor. Jika sudah selesai digunakan, pastikan untuk membersihkannya terlebih dahulu kemudian simpan dengan tas khusus agar tidak terkena debu.

Hindari Penggunaan Tisu Basah

Perlu kamu ketahui bahwa tisu basah yang mengandung alkohol mungkin saja merusak warna atau tekstur dari tas milikmu. Gunakanlah kain atau tisu kering dengan tekstur yang lembut dan jangan menggosoknya, baiknya menepuk-nepuknya saja dengan lembut.

Pertahankan Bentuknya

Agar tas selalu terlihat kokoh, kamu dapat mengisi tas dengan plastik gelembung atau gumpalan kertas saat menyimpannya. Hindari juga menggantung tali tas pada pengait agar bentuk tali tas juga tidak berubah.

Suhu Penyimpanan Harus Sejuk dan Kering

Agar tas tidak berjamur, selalu pastikan untuk menyimpannya di tempat dengan suhu yang sejuk dan kering. Usahakan untuk tidak menyimpannya di lemari kayu karena berpotensi mengundang hewan yang dapat merusak tas.

Miliki Tempat Penyimpanan Khusus

Pastikan untuk memiliki tempat penyimpanan tas khusus agar terhindar dari kotoran, debu dan jamur. Kamu perlu menyimpan tas ke dalam dust bag terlebih dahulu sebelum menyimpannya dalam lemari. 

Pengajuan KTA Online untuk Membeli dan Merawat Tas Branded
10 Cara Perawatannya Agar Tas Branded Tidak Mudah Rusak

Hindari Menyimpan Tas Bertumpuk

Simpanlah tas dengan kondisi tertata agar tidak merusak bentuk awal tas. Hindari menyimpannya dalam tumpukan agar sirkulasi udara tetap bagus dan tidak berjamur. 

Menyediakan Lemari Khusus

Agar tas tetap tertata rapi dan terhindar dari kontaminasi kotoran atau debu, usahakan untuk menyediakan lemari khusus penyimpanan tas seperti lemari kaca dengan banyak sekat agar tas tetap terlindungi.

Keluarkan Tas Rutin

Hindari menyimpan tas terlalu lama di dalam lemari karena dapat beresiko tas lebih cepat rusak dan mengelupas. Sempatkanlah untuk mengeluarkan tas dari lemari minimal satu minggu sekali dan diangin-anginkan.

Gunakanlah Dehumidifier

Agar kelembaban pada tas tetap dalam kondisi normal, gunakanlah dehumidifier agar memastikan tas mendapatkan kelembaban yang sesuai, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

Gunakan Jasa Spa Tas

Jika kamu merasa ragu dalam merawat tas branded milikmu, kamu dapat memanfaatkan jasa spa tas yang memang profesional dalam merawat tas branded.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk merawat tas branded milikmu agar tetap dalam kondisi yang prima dan dapat bertahan lama.

Pengajuan KTA Online untuk Dapatkan Tas Branded Impianmu

Lengkapi koleksi tas branded milik kamu dan berikan perawatan maksimal dengan menggunakan pinjaman dari digibank KTA. Mengapa harus pengajuan KTA online di digibank KTA? Berikut alasannya:

Kamu bisa apply 24 jam tanpa ribet, dimanapun, dan kapanpun, dengan mengakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.

Persetujuan pengajuan pinjaman KTA instan ini hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

Dapatkan kredit yang dapat cair hingga 200 juta Rupiah.

Kamu bebas menentukan jumlah pinjaman.

Kamu bisa mendapatkan tenor pinjaman hingga 36 bulan.

Pengajuan KTA online ini tanpa dokumen fisik

Pengajuan ini hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP.

Untuk mengajukan pinjaman, pastikan kamu berdomisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan memiliki penghasilan minimal Rp5 juta Rupiah.

Bagaimana, tahu tas branded mana yang ingin kamu beli? Tunggu apalagi, ajukan pinjaman dan ketahui cara ajukan pinjaman ini, akses laman resmi digibank KTA https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan, kemudian lakukan pengajuan KTA online dari digibank KTA dan miliki tas branded idamanmu.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Pengajuan KTA Online untuk Membeli dan Merawat Tas Branded"