Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Kredit Tanpa Agunan Untuk Belanja Barang Kekinian

Kredit Tanpa Agunan Untuk Belanja Barang Kekinian
Edited via Canva.com

Hobi Belanja Barang Kekinian? Dapatkan dengan Kredit Tanpa Agunan 

Gaya hidup selalu menghadirkan tren baru, salah satunya barang kekinian. Biasanya barang kekinian tersebut harganya mahal. Apalagi jika barang tersebut banyak yang membelinya kemudian langka sehingga harganya melejit. Sebelum hal itu terjadi, kamu bisa mengajukan pinjaman dengan bunga kredit tanpa agunan minimum sehingga barangnya cepat kamu peroleh.

Barang-barang kekinian di era digital ini umumnya didominasi barang elektronik yang harganya sudah pasti tidak murah. Tapi, tidak perlu khawatir karena kamu bisa segera memilikinya. Caranya dengan mengajukan dana pinjaman yang disertai bunga kredit tanpa agunan. 

Jangan Ketinggalan 4 Produk Kekinian Berikut Ini! 

Tren yang terjadi sekarang ini cepat berubah sehingga produk kekinian yang tengah viral pun mudah berubah pula. Sebagai pengguna media sosial, sudah tahukah kamu dengan produk kekinian yang banyak digunakan saat ini? Mari simak selengkapnya di bawah ini. 

Gadget

Barang yang satu ini sepertinya telah menjadi barang yang wajib dimiliki setiap orang. Ditambah dengan adanya pandemi Covid-19 membuat gadget atau smartphone menjadi barang yang sangat dibutuhkan. Salah satu produk yang sempat ramai dibicarakan adalah Iphone 13.

Tapi, seperti yang diketahui bahwa produk tersebut harganya sangatlah mahal. Bahkan, bisa menghabiskan tabungan. Meski demikian, kamu tetap bisa memilikinya dengan kredit tanpa agunan

Tas Pinggang

Barang kekinian yang satu ini bukanlah sekadar tas pinggang biasa jika berasal dari produk fashion ternama seperti Channel, Gucci, dan lainnya. Buat kamu yang senang dengan produk tersebut tentu ingin segera memilikinya.

Tas pinggang tersebut dinilai simpel untuk dibawa ke manapun dan bisa digunakan untuk menaruh barang-barang penting seperti gawai dan dompet. Tidak perlu pikir panjang untuk mendapatkannya karena ada kredit tanpa agunan dengan bunga yang ringan.

Produk Multimedia

Teknologi digital saat ini sangat berpengaruh dalam meningkatkan penggunaan produk multimedia. Tidak hanya gawai, kini banyak orang juga mulai mengoleksi bermacam-macam produk elektronik. 

Bukan sekadar dikoleksi, tapi barang tersebut berguna untuk menunjang kamu yang berkarir sebagai content creator. Dengan menggunakan pinjaman disertai bunga kredit, kamu bisa membeli peralatan multimedia seperti kamera, tripod, dan mikrofon yang berkualitas meski mahal harganya. 

Outfit ala Korea

Hal-hal yang berkaitan dengan dunia hiburan Korea memang sering ramai dibicarakan, mulai dari dunia K-Pop, drama korea, hingga outfit ala korea. Outfit yang ditampilkan pada drama-drama korea dinilai menarik dan trendi sehingga banyak yang terinspirasi untuk memakainya pula. 

Jika mendapatkan dana pinjaman, kamu bisa membeli bermacam-macam outfit tersebut tanpa harus menghabiskan pendapatan. Agar lebih hemat, maka pilihlah jenis pinjaman dengan bunga yang rendah.

Aman Hobi Belanja dengan Kredit Tanpa Agunan

Kredit Tanpa Agunan Untuk Belanja Barang Kekinian
Sumber: Canva.com

Ada banyak jenis pinjaman yang bisa kamu pilih, di antaranya pinjaman berupa KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Pinjaman tersebut menyediakan dana pinjaman dengan bunga tertentu tanpa syarat jaminan dari nasabah. Jadi, produk KTA ini bisa menjadi solusi kamu. 

Tidak ada yang salah dengan hobi berbelanja. Sebagai hobi, belanja juga akan memberikan kepuasan diri. Meski perlu mengeluarkan budget lebih tetapi ada rasa senang yang didapat. Tapi, hobi belanja seperti membeli barang kekinian akan menjadi masalah ketika itu menghabiskan pendapatan kamu. 

Maka dari itu, kamu bisa mencoba mengajukan KTA tersebut dan dapatkan bunga kredit tanpa agunan yang rendah. Daripada kamu menunda hobi sehingga harus menahan diri, tentu rasanya tidak menyenangkan. 

Kamu juga bisa memilih pinjaman dengan bunga yang rendah sehingga tidak akan terlalu membebani. Melalui cara ini, hobi kamu masih bisa tersalurkan dan pendapatan per bulan tetap aman. 

Digibank KTA, Produk Tepat Pinjaman KTA

Salah satu produk KTA yang dapat kamu coba, yaitu digibank KTA. Pinjaman digibank KTA ini termasuk Kredit Tanpa Agunan yang menawarkan bunga yang kompetitif. Apabila tertarik, simak keunggulan lainnya dari produk digibank KTA sebagai berikut. 

Pelayanan Online Terbuka 24 Jam

Pengajuan pinjaman digibank KTA bisa dilakukan dari Aplikasi digibank by DBS dan tersedia layanan online selama 24 jam penuh. Sebab itu, digibank KTA ini praktis dan mudah pengajuannya. 

Waktu Approval Cukup 60 Detik

Selain praktis, proses pengajuannya juga sangat cepat. Kamu hanya perlu menunggu selama 60 detik untuk approval.

Dokumen Fisik Tidak Diperlukan

Pengajuan pinjaman dengan bunga kredit tanpa agunan tersebut tidak membutuhkan dokumen fisik. Hanya menuliskan nomor e-KTP dan NPWP saja pada formulir yang tersedia di Aplikasi digibank by DBS. 

Bunga Ringan

Saat mengajukan pinjaman, nasabah tidak diberatkan oleh bunga yang besar. Mulai dari 0,95% saja. 

Pengajuan Maksimal 80 Juta Rupiah

Selain mendapatkan bunga yang bersaing. Jumlah dana yang dapat diajukan besar hingga 80 juta rupiah. 

Maksimum Periode Pencicilan 36 Bulan

digibank KTA ini menawarkan masa pencicilan pinjaman maksimum selama 36 bulan.

Berikut Proses Dapatkan Pinjaman digibank KTA 

Ikuti tahapan berikut jika kamu ingin menjadi nasabah baru digibank KTA:

1. Registrasi ke situs go.dbs.com/kta

2. Tunggu approval selesai, sekitar 60 detik

3. Verifikasi biometrik segera di agen digibank

4. Pasang dan aktifkan Aplikasi digibank by DBS

5. Dengan langsung dana bisa cair dan maksimalnya 80 juta

Ikuti tahapan berikut jika kamu sudah menjadi nasabah tapi ingin mengajukan ulang:

1. Buka menu utama Aplikasi digibank by DBS lalu pilih Personal Loan

2. Kemudian data diri dilengkapi

3. Setelah itu, tunggu 60 detik untuk dikonfirmasi

4. Selanjutnya pilihlah limit dan tenor pinjamanmu

5. Terakhir, dana akan cair real-time dengan maksimalnya 80 juta

Sebagai perbankan yang menyediakan Kredit Tanpa Agunan, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank menjadi digital banking terbaik. Selain itu, banyaknya kemudahan yang ditawarkan digibank KTA tersebut menjadikan produk ini tepat dipilih sebagai dana pinjaman buat kamu yang hobi belanja.

Nah itu dia ulasan tentang Kredit Tanpa Agunan agar kamu bisa berbelanja barang kekinian wishlistmu! Sekian, semoga ulasan ini bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

2 komentar untuk "Kredit Tanpa Agunan Untuk Belanja Barang Kekinian"

  1. Waah bisa banget jadi referensi buat yang sedang mendadak butuh pembiayaan ya mbak

    BalasHapus
  2. Selama bijak dalam menggunakannya ini cukup membantu ya mba, apalagi ini sudah terpercaya juga ya

    BalasHapus