Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Obligasi Pemerintah untuk Wujudkan Gaun Pernikahan Dari Desainer Kondang

Obligasi Pemerintah untuk Wujudkan Gaun Pernikahan Dari Desainer Kondang
Obligasi Pemerintah untuk Wujudkan Gaun Pernikahan Dari Desainer Kondang

Obligasi Pemerintah untuk Wujudkan Gaun Pernikahan Dari Desainer Kondang

Investasi seperti Obligasi Pemerintah dapat Anda gunakan untuk menunjang pernikahan impian, salah satunya dengan jasa make up yang bikin manglingi dan gaun dari desainer kondang. Pernikahan merupakan acara sakral yang harus dipersiapkan secara matang. Anda tentu menginginkan gaun terbaik untuk momen spesial ini.

Wujudkan Pernikahan Impian dengan Gaun dari Desainer Kondang

Gaun pernikahan terbaik dapat Anda dapatkan dengan campur tangan dari desainer ternama. Di Indonesia, terdapat banyak desainer dengan karya menakjubkan serta dapat mewujudkan gaun impian Anda. Siapa sajakah mereka? Mari simak desainer terkenal dan berbagai gaya gaun pengantin yang menjadi tren pada tulisan kali inI!

Miliki Gaun Rancangan Desainer Lokal Ternama 

Indonesia memiliki sejumlah desainer kondang yang karyanya populer di kancah internasional. Para desainer ini memiliki ciri khas masing-masing pada karyanya. Bahkan, mereka juga dipercaya untuk merancang gaun pernikahan para artis papan atas! Langsung saja, mari simak daftarnya berikut ini.

Hian Tjen

Hian Tjen adalah salah satu desainer dengan ciri rancangan gaun pengantin bak putri dari negeri dongeng. Gaun-gaun bernuansa fairytale ini akan mewujudkan pernikahan impian Anda. Beberapa arti yang mempercayakan gaun mereka pada Hian Tjen antara lain Ririn Ekawati, Chelsea Olivia, Nikita Willy, hingga Tasya Kamila.

Eddy Betty

Nama Eddy Betty tentu tidak asing di kalangan fashionista. Desainer lulusan sekolah fashion Prancis ternama, Ecole de la Chambre Syndicale ini selalu dinantikan rancangan hingga pagelaran busananya.

Salah satu rancangan yang baru-baru ini menarik perhatian adalah gaun pernikahan Maudy Ayunda yang berbentuk kebaya. Gaun tersebut memiliki desain yang simple tetapi elegan dengan detail yang khas. Selain itu, Eddy Betty juga dipercaya merancang gaun pernikahan Syahrini.

Sapto Djojokartiko

Desainer kelahiran Solo ini kerap memadukan budaya Jawa pada gaun rancangannya. Kesan sakral serta tradisional tetap tercipta dalam gaun bergaya modern yang ia rancang. Rancangan Sapto Djojokartiko cocok bagi Anda yang menginginkan unsur budaya, sakral, dan gaun yang anggun.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan, desainer yang kerap tampil di layar kaca ini memiliki karya-karya yang mempesona. Berbagai gaun pengantin artis ternama pun telah ia rancang. Diantaranya yaitu Gracia Indri, Rina Nose, hingga Tasya Farasya.

Baca juga: Rekomendasi Paket Wedding Outdoor Murah

Itulah rekomendasi desainer ternama Indonesia yang dapat Anda pilih untuk mewujudkan gaun pernikahan impian. Setiap desainer memiliki ciri tersendiri dari setiap rancangannya. Untuk gaun pernikahan, manakah desainer pilihan Anda?

Tren Desain Gaun Pernikahan 2023 yang Perlu Anda Ketahui!

Setelah mengetahui rekomendasi desainer, kini saatnya Anda mengetahui beberapa tren gaun pengantin 2023. Mari intip dan tentukan tren paling cocok untuk gaun pernikahan Anda!

Penggunaan Warna Pastel

Gaun pengantin identik dengan warna putih. Namun, sekarang hal tersebut bukanlah peraturan mutlak yang harus dilakukan. Berbagai desain gaun dengan warna pastel yang cerah menjadi tren 2023.

Baca juga: Undangan Pernikahan Online

Gaun-gaun dengan warna lembut dan sulaman kain yang cerah dapat membuat pernikahan semakin berkesan. Selain itu, penggunaan warna ini juga dapat disesuaikan dengan skin tone Anda. Berwarna ataupun putih, gaun pengantin memiliki nuansa sakral yang sama untuk acara spesial ini.

Potongan yang Lebih Tinggi

Selain warna putih, gaun pengantin juga kerap memiliki desain yang panjang dan menjuntai menutupi kaki sepenuhnya. Di tahun 2023 ini, potongan gaun yang lebih tinggi dapat menjadi pilihan. Contohnya desain gaun midi, sebatas pergelangan kaki, atau berbagai kombinasi potongan gaun yang tinggi dan rendah.

Desain gaun dengan potongan yang lebih tinggi ini terkesan lebih simple. Selain itu, desain ini dapat menonjolkan aksesoris seperti sepatu pengantin. Bagaimana? Tertarik menggunakan gaya ini?

Menonjolkan Pernak-pernik Gaun

Obligasi Pemerintah untuk Wujudkan Gaun Pernikahan Dari Desainer Kondang
Obligasi Pemerintah untuk Wujudkan Gaun Pernikahan Dari Desainer Kondang

Seiring berjalannya waktu, gaun pengantin dibuat lebih minimalis serta lebih menyatu dengan bentuk badan. Namun, hiasan seperti berlian dan permata yang bertaburan tetap menjadi elemen yang penting.

Mengekspos berbagai permata berwarna-warni ini banyak diterapkan pada desain gaun pernikahan 2023. Desain ini membuat penampilan lebih mewah dan elegan.

Beberapa tren di atas dapat menjadi opsi untuk menentukan desain gaun impian Anda. Memiliki gaun pengantin sesuai yang diinginkan adalah impian semua orang. Terlebih, jika gaun Anda didesain oleh desainer ternama.

Gaun pernikahan mewah karya desainer ternama ini dapat Anda miliki dengan keuntungan dari investasi Obligasi.

Investasi Obligasi, terutama Obligasi Pemerintah adalah surat utang yang dikeluarkan pemerintah untuk pendanaan. Investasi Obligasi ini dinilai memiliki risiko yang rendah dan dapat Anda jadikan pilihan.

Investasi Obligasi Bersama DBS Treasures

Berbicara investasi Obligasi, perbankan prioritas DBS Treasures adalah mitra yang dapat mendukung Anda untuk melakukannya. Berinvestasi Obligasi bersama DBS Treasures memiliki sejumlah keunggulan yang dapat Anda rasakan, diantaranya:

Diterbitkan oleh Pemerintah

DBS Treasures menyediakan Obligasi yang diterbitkan oleh pemerintah dan dijamin dalam undang-undang.

Tersedia Beragam Pilihan

Ada berbagai pilihan Obligasi. Tentunya dengan jangka waktu sesuai preferensi serta mata uang IDR, USD, dan EUR.

Kupon Reguler

Obligasi di DBS Treasures memberikan penawaran berupa kupon reguler yang akan dibayarkan secara berkala selama melakukan investasi pada penerbit Obligasi yang dipilih.

Terdapat Potensi Capital Gain

Beberapa jenis Obligasi bisa Anda jual kapan pun bahkan sebelum jadwal waktu jatuh tempo yang telah ditentukan. Selain itu, investor juga akan diberikan potensi keuntungan dari kenaikan harga investasi Obligasi.

Kupon Kompetitif

Obligasi juga akan memberikan tingkat kupon yang kompetitif di atas rata-rata bunga Deposito Berjangka.

Tidak Ada Biaya Tambahan

Investor tidak dikenai biaya tambahan apapun. Hanya terdapat spread atau selisih antara harga jual dan harga beli (bid dan offer).

Transaksi 24/7

Anda bisa menikmati beragam jenis produk Obligasi yang dapat diperjualbelikan lewat Aplikasi digibank by DBS. Menarik, bukan?

Kesempatan untuk Didukung Analisis Pasar Terkurasi dari Tim Ahli Finansial yang akan Mengomunikasikannva

Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portfolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML)! Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Itulah keunggulan berinvestasi Obligasi bersama DBS Treasures. Tunggu apalagi? Klik di sini untuk ketahui informasi lebih lanjut!

Investasi Obligasi Pemerintah bersama DBS Treasures memiliki berbagai keunggulan dan tentunya menawarkan banyak kemudahan. Mari jadikan DBS Treasures sebagai mitra investasi Anda!

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Obligasi Pemerintah untuk Wujudkan Gaun Pernikahan Dari Desainer Kondang"