Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional

Kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional
Kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional

Kursus IELTS Online

Seperti yang kita ketahui, penggunaan bahasa dunia seperti bahasa Inggris akan sangat memudahkan bagi kita entah itu untuk pendidikan maupun karir.

Waktu itu saya pernah menulis tentang kursus IELTS Online Lister untuk Persiapan Studi Pasca Sarjana. Nah kali ini saya akan mengulas mengenai kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional.

Kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional

Jadi beberapa waktu lalu, saya ngobrol santai bersama suami dan juga murid Ayah saya yang saat ini bekerja di bidang tour and travel. Singkat cerita, murid Ayah saya ini ternyata sangat antusias dengan pendidikan bahasa asing seperti kursus bahasa Inggris, kursus bahasa Korea maupun bahasa lainnya.

Syarat untuk Bekerja di Luar Negeri

Usut punya usut, ternyata murid Ayah saya memiliki relasi apabila ingin bekerja di luar negeri. Namun lagi-lagi dengan syarat harus lancar berbahasa asing minimal bahasa Inggris. Selain itu, maksimal umur berusia 30 tahun.

Lister Kursus IELTS Online

Kalau dulu belajar bahasa Inggris itu susah dan harus pergi ke tempat les atau mendatangkan guru les. Kalau sekarang kita bisa banget lho kursus IELTS online. Apalagi saat ini ada kursus IELTS online terbaik yaitu Lister yang bergaransi skor hingga 7.5.

Kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional
Kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional

Kelebihan Kursus IELTS Online di Lister

Kelebihan mengikuti kursus IELTS online di Lister ada beberapa hal. Yang pertama tentu karena online jadi jadwal kursus bisa lebih fleksibel. Kita bisa belajar kapan saja, dimana saja asal gadget kita menunjang aktivitas kita.

Kedua, kelebihan mengikuti kursus IELTS online di Lister adalah kurikulum yang digunakan merupakan kurikulum Cambridge yang dapat disesuaikan dengan level kemampuan peserta didik.

Ketiga, kelebihan mengikuti kursus IELTS online di Lister adalah kursus ini didesain dalam Live Class Human to Human Interaction sehingga peserta didik tentu mendapatkan masukan dan bimbingan langsung dari tutor terbaik di Lister untuk meraih kemajuan belajar bahasa asing yang signifikan.

Program Kursus IELTS Online di Lister

Ada beberapa kelas yang saat ini dibuka jika teman-teman ingin mengikuti kursus IELTS online di Lister. Berikut adalah daftarnya:

IELTS Prep Trial Class Private

Dengan cukup membayar sebesar Rp 399.500,- peserta didik mendapatkan fasilitas berupa 2 sesi untuk ½ bulan, 90 menit per sesi, e-certificate, progress report berkala, akses zoom premium dan rekaman kelas (as requested).

Selain kelas IELTS Prep Trial Class Private, ada juga kelas IELTS Prep Short Course 1&2 Private, IELTS Prep Building Group, IELTS Prep & Bimbingan Beasiswa Private Bundling Class, IELTS Prep & Academic English Private Bundling Class.

Saat ini ada potongan harga 30% Promo Merdeka untuk teman-teman yang mendaftar di bulan Juli 2023 dengan menggunakan kode promo MERDEKA30. Selain itu, ada pula bundling spesial IELTS x PDVL dengan disko khusus program kursus IELTS gratis bimbingan study ke luar negeri mulai dari kelas Short 2, Flash, Express, hingga Brushup.

Untuk teman-teman yang ingin memperbaiki jenjang karir juga disediakan kelas IELTS UKVI Computer/Paper, Regular IELTS Computer/Paper, IELTS for Life Skills.

Sedangkan untuk teman-teman yang membutuhkan kelas bundling mulai dari kursus hingga official testnya tidak perlu khawatir karena ada potongan harga 5% jika menggunakan kode promo: BTIELTS untuk kelas Paket Bundling Flash, Paket Bundling Express, Paket Bundling Brushup.

Kelas-kelas ini tentunya telah dijamin oleh para peserta dengan pengalaman yang mereka dapatkan selama melakukan kursus IELTS online di Lister dengan mentor terbaik yaitu Kak Intan Farhana, S.E, M.Com, Kak Suci Utami Apsari, Kak Baiq Amarwati Tartillah.

Mekanisme Pendaftaran Kursus IELTS di Lister

Untuk teman-teman yang ingin mendaftar, proses alur pendaftaran kelasnya pun mudah. Kita cukup melakukan registrasi, memilih paket atau kelas yang dibutuhkan, konfirmasi pembayaran, pilih jadwal kelas, dan mulai belajar.

Nah, itu dia ulasan tentang Kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional yang bisa membawamu ke berbagai penjuru wilayah dunia karena menguasai bahasa Inggris. Sekian, semoga bermanfaat.

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Kursus IELTS Online Terbaik di Lister untuk Karir Internasional"