Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Referensi Hotel Murah di Bandung

wisata di bandung
Referensi Hotel Murah di Bandung

Referensi Hotel Murah di Bandung

Hotel murah di Bandung ada banyak sekali. Pasti kita mengira hotel yang berada di kota Bandung menarik tarif yang mahal, nyatanya kita bisa mendapatkan hotel murah jika mengetahui caranya. Hotel yang murah bukan berarti murahan. Dengan fasilitas yang sama dengan hotel mahal, masih bisa kita rasakan dalam hotel dengan tarif yang mahal.

Bedanya hotel yang harganya mahal terletak pada kolam renang yang disediakan. Biasanya hotel tersebut ada kolam renang yang bisa digunakan setiap waktu, bisa bebas berenang kapan kita mau. Lalu ada juga fasilitas sarapan yang disiapkan oleh pengelola hotel. Bermacam menu sarapan yang tersedia dalam hotel mahal, biasanya menyediakan telur, roti, daging, nasi goreng, dan minum jus. Dan untuk yang murah menunya hanya roti dan telur saja.

Banyak Referensi Hotel Murah

Punya kesempatan liburan di Bandung harus mencoba beberapa tempat wisata yang ada disana. Tempat instagramable yang bagus untuk dikunjungi, antara lain ada Lereng Anteng, D’dieuland, dan Trans Studio Bandung. Setelah mencoba traveling disana, bisa kita coba beragam kuliner yang ada di Bandung.

Baca juga: Wisata di Bandung yang Perlu di Kunjungi

Karena terkenal dengan kota fashion, maka tidak ada salahnya jika kita mengunjungi tempat produksi pembuatan baju dan tekstil disana. Setelah capek berkeliling Bandung, sempatkan istirahat di hotel yang ada di daerah Bandung. Ada banyak hotel murah di Bandung yang bisa kita kunjungi untuk beristirahat, antara lain : 

Grand Pasundan Convention Hotel

Grand Pasundan Convention Hotel. Hotel ini termasuk bintang 4, namun tetap nyaman jika kita menginap  disana. Harganya cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal, sekitar Rp. 280.000. Pelayanan dalam hotel ini memuaskan dan lengkap.

Ada fasiltas untuk membuat teh dan kopi, tersedia kulkas juga di dalam kamar, lalu ada TV dan juga wifi yang bisa digunakan dalam kamar. Jika ingin mendapatkan diskon dan promo, bisa kita pesan di aplikasi dan website. Lokasinya berada di jalan peta, kota Bandung.

The Victoria Luxurious Hotel

The Victoria Luxurious Hotel. Ingin menginap di hotel yang murah, bisa kita coba memesan kamar di The Victoria Luxurious Hotel. Untuk tarif kamar per malamnya sekitar Rp. 230.000. Penginapan ini berada di daerah Sukajadi, Bandung. Lokasinya dekat dengan Museum Baril, Paris van Java Shopping Mall, dan juga dekat dengan Karang Setra Waterland. Dalam hotel ini juga tidak kalah nyaman dengan yang lainnya. Tersedia kedai kopi, layanan laundry, restauran dan juga perpustakaan. 

Zodiak at Asia Afrika Hotel

Zodiak at Asia Afrika Hotel. Hotel ini menjadi salah satu tempat penginapan yang favorit di kawasan Bandung. Karena berada di kawasan Asia Afrika, yang menjadi tempat berkumpulnya wisatawan. Meskipun berada di tempat yang strategis, hotel ini juga termasuk murah harganya, hanya Rp. 230.000 per malam. Kamarnya cukup luas, dengan dilengkapi peralatan kamar mandi seperti handuk, sabun. Ada juga tempat parkir yang luas dan restaurant bagi yang ingin makan ditempat.

Zodiak at Kebon Jati Hotel

Zodiak at Kebon Jati Hotel. Dari namanya sudah asti hotel ini berada di jalan Kebon Jati, kota Bandung. Untuk fasilitas yang disediakan dalam kamar cukup lengkap, ada televisi, brankas untuk menyimpan barang, AC, dan wifi diseluruh ruangan. Meskipun hotel ini merupaka hotel bintang 2, tapi tetap membuat nyaman yang menginap disana.

Hotel Citadream Bandung

Hotel Citadream Bandung. Hotel ini juga salah satu hotel berbintang 2.  Lokasinya ada di jalan Pasir Kaliki, kota Bandung. Ada layanan bangun pagi juga, bagi yang ingin dibangunkan pagi hari. Kota bandung yang terkenal sebagai Paris van Java, membuat wisatawan banyak yang berkunjung kesana. Agar lebih menghemat biaya, bisa mencoba hotel murah di Bandung yang sudah disebutkan diatas.

Nah itu dia ulasan tentang Referensi Hotel Murah di Bandung. Sekian, semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

2 komentar untuk "Referensi Hotel Murah di Bandung"

  1. Jaringan hotel milik Zodiak memang dikenal sebagai hotel yang lumayan ranah kantong pejalan dan cukup nyaman. Apalagi lokasinya cukup dekat dari beberapa destinasi wisata sejarah di Bandung. Kangen jalan jalan jadinya.

    BalasHapus
  2. Jaringan hotel milik Zodiak memang dikenal sebagai hotel yang lumayan ranah kantong pejalan dan cukup nyaman. Apalagi lokasinya cukup dekat dari beberapa destinasi wisata sejarah di Bandung. Kangen jalan jalan jadinya.

    BalasHapus