Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sewa Mobil TRAC To Go Memudahkan Transaksi Penyewaan Mobil

Aplikasi Sewa Mobil TRAC To Go Memudahkan Transaksi Penyewaan Mobil
Aplikasi Sewa Mobil TRAC To Go Memudahkan Transaksi Penyewaan Mobil

Aplikasi Sewa Mobil

Sebagai orang yang senang melakukan perjalanan dan berwisata, saya beberapa kali pernah menyewa mobil di tempat penyewaan mobil. Terkadang prosesnya ribet karena harus menunggu mobil yang akan di sewa sampai ke tempat penyewaan padahal kita sedang berpacu dengan waktu.

Ada lagi yang malah tempat penyewaan mobilnya susah dihubungi baik ketika sampai di tempat penyewaan maupun saat dihubungi melalui gawai. Kadang saya suka berpikir andai ada aplikasi sewa mobil, jadi proses penyewaan mobil pun bisa dilakukan dengan mudah baik untuk penyewa maupun pemilik mobil.

TRAC To Go

Ternyata ada lho aplikasi sewa mobil dan ini dilakukan oleh ASTRA. Melalui TRAC To Go, apapun destinasi perjalanan kita baik untuk bisnis, dinas, wisata, event, maupun tujuan lainnya di dalam dan di luar kota Indonesia, kita bisa menyewa mobil melalui TRAC To Go, aplikasi sewa mobil online yang terpercaya.

Aplikasi TRAC To Go memberikan kemudahan bagi kita yang ingin menyewa mobil secara mudah di lebih dari 18 kota di Indonesia dengan jaminan asuransi yang terkoneksi dengan TRAC Fleet Management Solution untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan secara akurat, pengemudi yang profesional dan memiliki izin resmi sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan, kondisi armada yang prima serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di era pandemi dengan metode Smart Protocol.

Smart Protocol adalah metode protokol kesehatan yang diterapkan oleh manajemen TRAC selama melakukan pelayanan penyewaan mobil dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara pengemudi dengan penumpang.

Setiap pengemudi yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan. Pengemudi tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Berbagai Macam Fitur dan Kelebihan Aplikasi TRAC To Go

Aplikasi Sewa Mobil TRAC To Go Memudahkan Transaksi Penyewaan Mobil
Fitur dan Kelebihan Aplikasi TRAC To Go

Selain kita bisa menyewa mobil secara online, ada berbagai macam fitur dan manfaat yang bisa kita dapatkan melalui Aplikasi TRAC To Go. Berikut adalah kelebihan dari aplikasi TRAC To Go yang menjadi alasan saya menggunakan aplikasi sewa mobil ini:

Pertama, selain tampilannya yang lebih clean dan simple sehingga mempermudah proses reservasi dengan berbagai metode pembayaran seperti virtual account, kartu kredit, dan e-payment.

Aplikasi TRAC To Go juga menyediakan fitur penyewaan mobil beserta pengemudinya dan airport transfer sehingga membuat penyewa mobil dapat lebih menghemat waktu. Kedua, kita juga dapat menyewa berbagai pilihan mobil sesuai kebutuhan kita.

Sebagai Sobat TRAC yang menyewa mobil dengan berbagai tujuan, kita juga bisa menyewa mobil Toyota Electric Vehicle yaitu mobil listrik yang ramah lingkungan melalui fitur Experience yang ada di aplikasi TRAC To Go. 

Ketiga, aplikasi TRAC To Go telah menggunakan fitur pinpoint maps sehingga dapat memindai lokasi penyewa mobil. Oleh sebab itu proses penjemputan maupun pengantaran penyewa mobil jauh lebih akurat. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan penyewa mobil memantau status order dan perjalanan.

Keempat, aplikasi TRAC To Go menyediakan multiple service order yang memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan pemesanan lebih dari 1 kali layanan dalam 1 kali transaksi seperti penambahan waktu sewa jika dibutuhkan.

Kelima, jika sewaktu-waktu kita sebagai penyewa ternyata ingin membatalkan penyewaan mobil, kita dapat melakukan proses pembatalan melalui aplikasi sebelum pemesanan dimulai sehingga dana yang sudah kita depositkan dapat kembali sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Promo November

Keenam, aplikasi TRAC To Go juga memberikan pengalaman terbaik dengan harga spesial melalui berbagai promo dan diskon. Saat ini ada Promo November yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna aplikasi TRAC To Go dengan ketentuan sebagai berikut:

Promo pembayaran dengan AstraPay (Potongan 50%, maksimal cashback Rp 100.000). Program berjalan dari tanggal (5 November – 30 November 2021). Promo 11-12 (Cashback 25% untuk 30 orang) dan masih banyak promo menarik lainnya selama periode November 2021 yang bisa dilihat melalui http://www.trac.astra.co.id/ 

Siap memulai perjalanan dengan armada yang di sewa melalui aplikasi TRAC To Go? Download aplikasi TRAC To Go Sekarang melalui App Store maupun Play Store!

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

5 komentar untuk "Aplikasi Sewa Mobil TRAC To Go Memudahkan Transaksi Penyewaan Mobil"

  1. Adanya aplikasi track to go ini pasti ngebantu banget ya bukafa. Aku juga beberapa kali sewa mobil memang prosedurnya agak kurang ya. Sekarang jadi ga repot lagi.

    BalasHapus
  2. Kalau pakai TRAC ga takut kehabisan mobil ya mbak. Saya pun beberapa kali sewa mobil suka kehabisan alhasil bingung nyari tempat persewaan

    BalasHapus
  3. wah enak ya kalau ada aplikasinya gini, jadi lebih aman dan makin praktis. TRAC ini emang okeee armadanya juga :)

    BalasHapus
  4. Jujurly pengen nyobain sensasi naik Toyota Electric Vehicle. Mumpung masih banyak promo November yah, cusss jalan-jalan..

    BalasHapus
  5. kalau astra sih udah terpercaya ya bu, aku tau udah dari dulu. tapi hebat ya berkembang juga menggunakan aplikasi jadi one doors dan simple banget kalau mau sewa mobil

    BalasHapus