Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Bunga Pinjaman Bank untuk Desain Dapur Populer Impian

Bunga Pinjaman Bank untuk Desain Dapur Populer Impian
https://www.pexels.com/photo/kitchen-and-dining-area-1080721/ 

Bunga Pinjaman Bank

Salah satu area penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari pada sebuah rumah ialah area dapur. Maka tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan bunga pinjaman bank untuk renovasi area dapur mereka agar lebih nyaman saat beraktivitas. Tahun 2022 sendiri memunculkan beragam macam desain dan trend dapur yang sangat menarik.

8 Desain Dapur Paling Populer yang Bisa Dijangkau Dengan Bunga Pinjaman Bank

Anda pun bisa memanfaatkan kredit dari bank untuk menyulap dapur impian Anda. Pilihlah jenis kredit yang paling sesuai kebutuhan. Pastikan pula untuk melakukan simulasi kredit agar Anda mengetahui lebih jauh cara menghitung bunga pinjaman bank yang benar dan tepat. 

8 Macam Desain Dapur Paling Populer

Bentuk Bulat

Bentuk bulat ternyata menjadi konsep yang paling banyak dibidik untuk area dapur di tahun 2022. Penggunaan berbagai benda di area dapur dengan bentuk bulat menghadirkan kesan yang tampak lebih modern dan kalem. Berbagai furniture berbentuk bulat juga dianggap lebih aman karena tidak memiliki sisi yang tajam.

Anda pun bisa memanfaatkan kehadiran tabungan online untuk mendapatkan bunga pinjaman bank dan mewujudkan konsep bentuk bulat pada area dapur. Dijamin, dapur Anda akan terlihat lebih estetik. 

Dominasi Warna Hijau

Banyak orang juga menyulap area dapur mereka dengan mengaplikasikan warna-warna alam. Salah satu warna yang paling banyak direkomendasikan ialah warna hijau mint segar. Warna hijau yang lembut akan menghadirkan suasana yang lebih rileks sehingga Anda akan makin betah berada di dapur. 

Cobalah mengaplikasikan warna hijau ini pada berbagai properti dapur seperti pada kabinet, rak bahkan lantai dapur.  

Penggunaan Marmer

Anda juga bisa memanfaatkan bunga pinjaman bank atau kredit tanpa agunan untuk mengubah tampilan dapur menjadi lebih mewah. Gunakanlah marmer pada bagian lantai dan meja dapur untuk menghasilkan kesan glamour. Penggunaan marmer juga akan membuat suasana dapur Anda lebih cerah jika dibandingkan dengan penggunaan bahan polos alami. 

Jangan lupa untuk mempelajari cara menghitung bunga pinjaman bank sebelum mengambil kredit. Simulasi penting dilakukan agar Anda dapat menyesuaikan pembayaran kredit sesuai dengan penghasilan yang dimiliki. 

Penggunaan Kayu Alami

Untuk menghadirkan suasana yang lebih alami maka cobalah mengaplikasi penggunaan kayu alami sebagai interior dapur. Beberapa orang bahkan memilih untuk tidak melapisi warna pada kayu alami yang digunakan agar kesan alami tersebut lebih terasa. 

Pastikan untuk memilih jenis kayu premium dan berkualitas tinggi dengan begitu Anda bisa menggunakan interior kayu tersebut dalam waktu yang sangat lama. Beberapa bahan kayu alami memang dijual cukup mahal di pasaran, oleh sebab itu manfaatkanlah bunga pinjaman bank maupun hasil dari investasi di reksadana saham untuk menunjang proses renovasi dapur Anda. 

Baca juga: Investasi di Reksadana Pendapatan Tetap

Bunga Pinjaman Bank untuk Desain Dapur Populer Impian
https://www.pexels.com/photo/brown-and-white-wooden-kitchen-island-280232/

Menggunakan Wallpaper dan Motif Unik

Jika Anda tidak menyukai interior yang polos maka tak ada salahnya untuk menggunakan wallpaper dengan motif yang unik. Berbagai jenis wallpaper dinding dengan desain yang unik dan stylish sudah banyak dipasarkan hari ini. Anda sisa memilih bentuk dan motif yang sesuai dengan selera. 

Anda bisa memilih motif yang sesuai dengan pola lantai dapur agar dinding dapur lebih selaras dengan lantai dapur. 

Dominasi Minimalis

Desain minimalis ternyata masih sangat diminati di tahun 2022 ini. Tidak bisa dipungkiri jika nuansa minimalis memang menghadirkan suasana yang lebih adem dan estetik dibandingkan jenis desain lainnya.

Untuk mewujudkan nuansa minimalis pada dapur Anda maka manfaatkanlah kehadiran bunga pinjaman bank. Gunakanlah warna putih, krem ataupun abu-abu sebagai warna utama cat dinding pada dapur minimalis Anda. 

Penggunaan Cahaya Alami

Penggunaan cahaya alami di area dapur juga semakin popular digunakan oleh banyak kalangan di tahun 2022. Maka tak heran jika banyak keluarga yang sengaja membongkar ruang dapur mereka untuk menghadirkan lebih banyak cahaya alami pada area dapur. Jika Anda termasuk orang yang suka dengan konsep terbuka maka cobalah menyulap dapur Anda menjadi ruang yang lebih banyak memanfaatkan cahaya matahari. 

Gunakan bunga pinjaman bank untuk renovasi dapur untuk menghasilkan vibes yang lebih alami. Beberapa pilihan material yang cocok untuk konsep dapur seperti ini di antaranya seperti bahan kayu, marmer atau ubin berlapis kaca.   

Gaya Retro

Gaya retro juga masih diminati oleh banyak orang di tengah gempuran berbagai desain kekinian. Penggemar vibes tahun 70-an dan 80-an pasti menyukai interior bergaya retro di setiap sisi dapurnya. Gaya retro tentu akan menghasilkan suasana yang lebih hangat dan menyenangkan di tahun 2022.

Oleh sebab itu, silahkan memanfaatkan bunga pinjaman bank untuk mewujudkan desain dapur bergaya retro Anda. Beberapa elemen penting untuk menghadirkan suasana retro ini sendiri di antaranya seperti pola polkadot, penggunaan motif bunga maupun garis-garis.  

Gunakan Kredit Pinjaman Dari DBS KTA Untuk Mewujudkan Desain Dapur Idaman

DBS KTA menawarkan beragam kemudahan dalam proses pengajuan kredit pinjaman. Berikut adalah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan kredit lewat DBS KTA. 

Kredit Hingga 300 Juta

DBS KTA atau DBS Kredit Tanpa Agunan menghadirkan total pinjaman yang bisa mencapai 300 juta.

Bunga Kredit Rendah

Bunga flat rendah dan bisa Anda dapatkan mulai dari 0,88 persen setiap bulannya. Pastikan untuk melakukan simulasi agar Anda bisa mengetahui cara menghitung bunga pinjaman bank dengan perkiraan yang tepat. 

Kredit Hingga 36 Bulan

Para nasabah bisa menikmati cicilan hingga 36 bulan. 

Persyaratan Mudah

Nasabah wajib berdomisili di wilayah Jabodetabek. Jangan lupa menyertakan e-KTP, NPWP serta bukti penghasilan minimum 5 juta. Nasabah juga perlu menyiapkan kartu kredit bank lain dengan limit minimal 10 juta. Anda bisa mulai mengajukan dengan mengisi data diri singkat di website resmi go.dbs.com/id-kta.

Ingin mewujudkan konsep dapur idaman di tahun 2022 ini? Yuk, segera ajukan kredit bunga pinjaman bank lewat DBS KTA aja!

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Bunga Pinjaman Bank untuk Desain Dapur Populer Impian"