Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
gambar banner

Fashion Wanita Kekinian Terpopuler 2023, Ini Dia 7 Trennya!

Fashion Wanita Kekinian Terpopuler 2023, Ini Dia 7 Trennya!

Fashion Wanita Kekinian

Seperti tahun-tahun sebelumnya, trend fashion wanita terbaru tahun 2023 juga sangat dinantikan para penggemar busana. Tren yang selalu berubah akan membuat penampilan menjadi stylish dan menarik.

Sama halnya dengan bank digital yang juga selalu mengalami perubahan agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan penuh inovasi.

Upgrade Style! 7 Tren Fashion Wanita Populer 2023

Dua hal ini memang erat hubungannya karena adanya bank digital ini akan membantu kamu dalam melakukan pembayaran ketika terdapat baju trend terbaru yang ingin kamu beli. Memudahkan kamu agar tidak lagi berpanas-panasan keluar rumah mencari bank atau ATM hanya sekedar untuk transfer pembayaran baju. 

Lantas, penasaran tren fashion yang populer tahun ini apa saja? simak ulasannya di artikel berikut.

Trend Fashion Populer Tahun 2023 yang Banyak Diminati

Wanita memang tidak bisa dijauhkan dari yang namanya fashion. Setiap ada perubahan fashion dari tahun ke tahun akan selalu up date untuk menunjang penampilan agar tetap stylish. Begitu pula yang terjadi pada tahun 2023 ini yang trend fashionnya telah dinanti. Seperti apa tren fashion tahun ini? 

Pakaian Berbahan Denim

Pakaian dengan bahan denim tidak pernah lekang oleh zaman, bahkan jenis pakaian ini tetap eksis setiap tahunnya. Selalu ada modifikasi dan inovasi yang membuat tampilan pakaian ini tetap terlihat berkesan dan mewah apabila digunakan.

Biasanya yang paling sering dimiliki adalah celana denim. Namun, untuk tahun ini terdapat trend fashion terbaru, yakni denim model oversized. Kamu juga bisa segera memilikinya karena kini telah banyak toko online yang menjualnya. 

Harganya yang terjangkau juga akan memberikan keuntungan. Apalagi jika kamu memanfaatkan promo bank digital, maka akan semakin hemat pembayaran yang kamu lakukan. Misalnya saja promo gratis biaya transfer.

Tailoring Mode Outer

Untuk koleksi tahun ini, kamu bisa menambahkan fashion dengan tema model pakaian ala Korea atau Jepang seperti jenis tailoring. Tailoring adalah model pakaian berupa outer blazer, tapi dengan tampilan yang semiformal. Kamu yang suka tampil sederhana tapi modis, cocok memilih tren fashion ini. 

Yang paling penting, belilah fashion jenis ini di marketplace atau official store offline idamanmu. Jangan lupa manfaatkan bank digital untuk transaksi pembelian. Pasalnya, di bulan tertentu banyak promo bank digital yang ditawarkan.

Lace

Sumber: https://www.pexels.com/photo/woman-near-sculpture-3644978/

Fashion wanita selanjutnya adalah pakaian dengan bahan lace. Jenis ini cocok bagi kamu yang suka bergaya feminin. Belakangan ini banyak designer yang menggunakan bahan ini untuk mengembangkan model pakaian agar cocok untuk kegiatan apapun tidak hanya untuk pesta saja.

Inovasi tahun ini adalah pakaian dengan potongan cutwork yang bisa dipakai untuk kegiatan formal atau semi formal. Untuk mendapatkan pakaian dengan bahan ini sekarang tidak lagi sulit sebab dengan adanya tren ini banyak toko online pakaian yang menjualnya. Lagi-lagi untuk memudahkan kamu dalam melakukan pembayaran, bank digital siap membantu transaksi pembelian dengan cepat dan mudah.

Oversized

Sebenarnya tren pakaian oversized telah dimulai sejak tahun yang lalu. Hanya saja tidak sebooming sekarang. Tahun ini menjadi semakin populer karena mulai banyak yang mengenakannya. Fashion oversized sendiri identik dengan style ala Jepang atau Korea yang cukup digemari kawula muda.

Bukan hanya atasan saja yang berukuran besar. Bawahan berukuran besar atau kulot juga sedang tren saat ini. Diperkirakan akan terus meningkat peminatnya hingga akhir tahun ini. 

Cargo

Tidak mau kalah, cargo juga menjadi salah satu jenis pakaian yang ikut tren tahun 2023. Cargo adalah nama untuk celana style ala tentara yang mengalami modifikasi untuk wanita. Bagi kamu yang ingin tampil tomboy bisa menggunakannya agar tampak stylish dan menawan. Terlebih modelnya yang oversized akan membuat nyaman ketika digunakan.

Crochet

Nah, bagi kamu yang ingin membuka usaha pakaian, tak ada salahnya menggunakan ide pakaian dari bahan crochet atau pakaian renda. Jenis fashion ini diramal akan jadi tren sepanjang tahun 2023. Desainnya yang simple dengan rajutan atau tenun dapat kamu gunakan untuk kegiatan santai atau semi formal.

Maxi Skirt

Maxi skirt tampaknya akan menjadi fashion yang mendominasi tahun ini. Bagi kamu penggemar rok mini, jenis rok ini tidak boleh tertinggal. Rok maxi memiliki model rok jeans yang menjuntai ke lantai dengan saku. Dibuat dengan bahan yang nyaman serta beragam motif, cocok bagi kamu yang ingin tampil beda dan cantik di setiap suasana.

Kamu bisa membeli jenis fashion ini di berbagai marketplace dengan model dan ukuran yang beragam. Hal ini akan membantu kamu untuk mempercantik penampilan dan terlihat beda. 

Manfaatkan Aplikasi Bank Digital untuk Membeli Fashion Populer

Membeli fashion terkini semakin mudah dengan adanya marketplace yang menyediakan banyak produk fashion dari berbagai merk. Kamu tidak perlu lagi ke luar rumah hanya untuk mendapatkan baju impian. Cukup klik toko yang menjual baju yang kamu inginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan yang ditawarkan.

Nah, cara pembayaran ini pun semakin dipermudah dengan adanya aplikasi pembayaran online melalui bank digital untuk membeli fashion wanita kekinian. Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah Aplikasi digibank by DBS yang memiliki berbagai keunggulan. Diantaranya gratis biaya transfer,  terdapat berbagai jenis tabungan online dan investasi seperti reksadana pendapatan tetap yang akan menguntungkanmu. 

Apalagi di Aplikasi digibank by DBS, tersedia fitur Paylater yang bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja online. Dengan keunggulannya yang bisa monitor cicilan melalui aplikasi, tentunya tidak akan membuatmu terlambat dalam pembayaran pinjaman online, bukan?

Segera download Aplikasi digibank by DBS  di App Store atau Google Play  sekarang juga. Dapatkan fashion impianmu sesuai tren kekinian di tahun 2023 ini. 

Karimah Iffia Rahman
Karimah Iffia Rahman Seorang ibu yang kini melanjutkan studi S2 jurusan Kebijakan Publik. Karya pertamanya yang berhasil diterbitkan berada dalam Buku Antologi Menyongsong Society 5.0. Sebagian pemasukan dari artikel berbayar pada blog ini disalurkan untuk pendidikan anak-anak yatim dan duafa. Untuk bekerjasama ataupun menjadi donatur pendidikan S2 yang sedang ditempuh, dipersilahkan menghubungi via iffiarahman@gmail.com

Posting Komentar untuk "Fashion Wanita Kekinian Terpopuler 2023, Ini Dia 7 Trennya!"